Apakah Ini Wujud Asli Xiaomi Mi Mix Nano ?


Detekno.com – Kabar mengenai versi mini dari Xiaomi Mi Mix atau tepatnya disebut sebagai Xiaomi Mi Mix Nano telah beredar luas di jagat maya. Sama halnya dengan pendahulunya yang membawa layar 6.4 inch. Pada versi ini Xiaomi benar-benar membuat bentuk tubuh rancangan smartphone terbarunya dalam ukuran yang begitu pas di tangan. Pasalnya sang produsen yang berasal dari Tiongkok tersebut gunakan bentang 5.5 inch pada layar yang dibekalkan terhadap versi mini dari Xiaomi Mi Mix.

Alhasil dengan ukuran tubuhnya tersebut, bukan hanya membuat pengguna lebih mudah ketika akan membawanya pergi, akan tetapi memberikan lebih rasa nyaman sewaktu berada di genggaman. Dikarenakan dengan ukuran lebih mini, tentunya pengguna bakal lebih mudah untuk menjangkau berbagai fitur menu yang ada di atas layar sekalipun menggunakan satu tangan. Menariknya lagi, seperti dilansir dari laman phonearena, menunjukan akan sebuah foto smartphone berwarna putih yang diyakini sebagai Xiaomi Mi Mix Nano.

Detail Desain Xiaomi Mi Mix Nano | Sumber : Phonearena

Detail Desain Xiaomi Mi Mix Nano | Sumber : Phonearena

Kesimpulan tersebut diambil dengan melihat ketika ponsel berada di tangan. Dimana diperkirakan ukuran tersebut sangatlah sesuai dengan apa yang kebanyakan orang bicarakan saat sekarang ini, yaitu Mi Mix Nano. Berdasar atas foto diatas, secara desain benar-benar tidak ada yang berbeda ketimbang Xiaomi Mi Mix versi pertama yang hadir dengan layar 6.4 inch. Dimana Xiaomi terlihat melengkapi ponsel miliknya dengan layar yang dibuat dengan memenuhi keseluruhan bagian depan smartphone, dan hanya menyisakan jarak begitu tipis antara layar dengan bagian bezel.

Adapun penempatan kamera juga terbilang sama, yang mana untuk kamera depan di benamkan pada bagian pojok kiri bawah, sedangkan kamera utama ditempatkan bersama dual LED Tone Flash dan fingerprint berada di bawah persi bagian kamera. Tentunya dengan penempatan sedemikian, memungkinkan para pengguna untuk bisa mengakses bagian keamanan tersebut dengan mudah saat hanya menggunakan satu tangan. Hanya saja dengan kamera depan yang berada di bawah, tentunya akan membuat deteknokers sebagai pengguna harus beradaptasi lagi.

Kemudian bila sobat deteknokers melihat lebih dekat lagi, pada bagian sisi samping bodi belakang, Xiaomi tampaknya mendesain bagian tersebut dengan lengkungan yang begitu presisi, yang kemungkinan besar sangaja dilakukannya agar para pengguna lebih nyaman sewaktu menggenggamnya di tangan. Selanjutnya mengenai spesifikasi lain, seperti kita ketahui bersama, Xiaomi hanya menyajikan versi nano ini hanya dalam satu opsi pilihan, yakni RAM 4GB + Internal 64GB dan chipset Snapdragon 821 SoC.


Advertisement