Apakah Ini Tampang Dari Huawei P10 Plus ?


Detekno.com – Huawei makin kesini kian menunjukan taringnya dihadapan para kompetitornya. Kalau waktu lalu diperlihatkan prototipe dari huawei P10, tetapi berbeda dengan apa yang kami dapatkan sekarang ini, dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan sebuah foto yang menunjukan perangkat smartphone, dimana apa yang sobat deteknokers bisa lihat sendiri diyakini sebagai Huawei P10 Plus. Bila benar demikian, mengenai desain bisa di bilang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya yakni Huawei P9.

Namun berbeda dengan prototipe dari Huawei P10 versi reguler yang menempatkan fingerpint sensor satu tempat bersama tombol home, sedangkan apa yang kini dipelihatkan bersumber pada foto @KJuma, fingerprint terletak dibawah sektor kamera utama. Adapun mengenai bagian lain, dual setup kamera tetap dipasang oleh huawei terhadap varian Plus dari Huawei P10, kemudian di sisi samping kananya tersemat LED Flash, dan yang berada di samping kanan sendiri tertulis akan LEICA.

Desain Huawei P10 Plus | Sumber : Weibo

Desain Huawei P10 Plus | Sumber : Weibo

Dengan adanya penjelasan sektor kamera sedemikian, itu berarti kerja sama dengan perusahaan kamera papan atas asal jerman tersebut masih terus berlangsung. Diperkirakan besar ukuran lenysa yang bakal dipergunakan oleh Huawei P10 Plus memiliki besar 12 Megapixel pada kedua bagian. Sehingga tidak menutup kemungkinan para pengguna nantinya bisa dapatkan hasil terbaik, atau bahkan lebih baik ketimbang generasi sebelumnya, yang bisa membuat pengguna merasa lebih puas sewaktu menggunakan huawei P10 Plus.

Bukan hanya kamera utama saja yang dijelaskan, begitu pula dengan kamera depan, disebutkan bakal usung lensa kamera 8 megapixel, ukuran yang terbilang lebih dari kata cukup untuk memanjakan setiap pengguna dalam menghasilkan foto selfie. Sedangkan bagian lain yang terdapat pada perangkat ponsel cerdas high-end dari huawei, menyasak pada lini dapur pacu, dimana dijelaskan P10 Plus perkuat diri dengan chipset HiSilicon Kirin 960 yang berjalan di arsitektur 64 Bit.

Sementara itu soal RAM, huawei bekalkan ukuran 6GB, dimana dengan bagian inti seperti itu, bisa dipastikan ponsel high end terbaru dari huawei tersebut dapat jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar tanpa ada kendala berarti. Apalagi lini penyimpanan internal tercatat memiliki kapasitas 256GB, yang tentunya dapat mendongkrak performa yang ada menjadi lebih baik. Kemudian perkiraan lainnya, versi plus bakal dihadirkan dengan panel 5.5 inch (QHD), OS Android Nougat, dan lebih tepatnya bisa deteknokers ketahui pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement