Apakah Ini Tampang Asli Dari Samsung Galaxy S7 EDGE ?

Detekno.com – Perhelatan besar dimana akan banyak produsen smartphone seantero jagad bakal memperkenalkan para jagoan-jagoan terbarunya, atau lebih tepatnya pada acara MWC di Barcelona tanggal 21 nanti. Dan sebelum sampai pada hari tersebut, ada satu kabar yang begitu menarik datang dari salah satu smartphone terbaru besutan samsung, yang digadang-gadang bakal menjadi yang terbaik di antara produsen smartphone lainnya. Sebut saja Samsung Galaxy S7 series, yang setidaknya hadir dalam bebeberapa versi menarik, diantaranya Samsung Galaxy S7 EDGE.

Ponsel tersebut merupakan versi tertinggi dari Galaxy S7 series nantinya. Dimana untuk desain dibuat semenarik mungkin dan pastinya memiliki tampilan elegan serta berkelas, sehingga membuatnya pantas untuk kita sebut sebagai yang terbaik dari yang terbaik. Apalagi pada bentuk bagian depan dan sisi samping, yang disebut-sebut membawa desain tidak berbeda jauh di banding pendahulunya. Tapi meski demikian, perubahan akan tetap ada pada setiap detail desain yang dibawanya. Seperti yang sudah kami katakan pada bulan lalu menyoal sketsa dari Galaxy S7.

Samsung Galaxy S7 EDGE | Sumber : GSMarena, dubizzle

Samsung Galaxy S7 EDGE | Sumber : GSMarena, dubizzle

Pada bagian bawah panel layar ditempatkan tombol home dengan tingkat responsitifitas lebih tinggi di banding sebelumnya, begitu juga untuk ukuran dan model panel tombol ikut berubah dengan menyesuaikan bagian sensor, jadi bila dilihat secara kasat mata, tombol kelihatan memiliki bentuk persegi panjang. Namun hal itu tentunya masih menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan hingga kini. Akan tetapi, seperti dilansir dari laman GSMarena, dirinya berhasil menguak desain asli dari salah satu ponsel Flagship terbaru dari samsung.

Di halaman informasi yang kami dapat menyebutkan kalau ada salah seorang dari Dubai, yang mana kita ketahui di negara tersebut adalah tempatnya konglomerat yang cukup mudah membeli sesuatu tanpa harus berfikir lama. Seseorang tersebut dikatakan telah mengimpor keluarga dari generasi penerus samsung Galaxy S6, lebih tepatnya Samsung Galaxy S7 EDGE dengan perkiraan harga USD 1225 atau setara Rp.16 jutaan bila kita jadikan kedalam rupiah, Mantabs juga yah harganya sob ? bisa buat beli motor itu.

Tapi yang namanya kepuasan memang tidak bisa di ukur dari nilainya, maka pantas saja biarpun harganya mahal akan banyak orang memburunya. Tidak sampai disitu saja, untuk memastikan keasliannya, pada gambar yang diunggah disertakan satu buah dusbook lengkap bersama unit, kabel usb, kepala charger dan berbagai kelengkapan standard penjualan biasa. Barcode juga terlihat pada isi dusbook, yang menyatakan kalau memang produk yang didapatkan itu adalah asli. Kalau memang benar adanya, hal ini akan menjadi semakin menarik, karena ponsel flagship terbaru dari Samsung yang satu ini merupakan smartphone berkelas dan mewah.