Apakah Ini Spesifikasi Vivo Xplay 5 Lite ?

Detekno.com – Sebelum tahun 2016 ada banyak bocoran menarik dari berbagai produsen smartphone dunia, salah satu diantaranya adalah Vivo. Pabrikan asal negri tirai bambu dikabarkan memiliki satu senjata yang cukup ampuh untuk membius para pecinta teknologi dunia dengan spesifikasi gahar dari ponsel garapan terbarunya, Sebut saja Vivo Xplay 5 yang kabarnya gunakan RAM ekstra besar. Kalau pada tahun 2016 ini kita sering dengar RAM sebesar 4GB dipakai oleh sebuah smartphone dari berbagai merek dunia.

Kini vivo mengejutkan dengan RAM 6GB yang ditanamkan terhadap Xplay 5. Tentunya dengan ditunjukannya spesifikasi inti tersebut terasa begitu menggoda berbagai pihak. Termasuk diantaranya adalah kami sendiri selaku penikmat teknologi. Menariknya lagi, kabar itu terus berlanjut hingga chipset yang digunakan oleh ponsel flagship satu ini, yaitu terdapat pada chipset yang menjadikan Snapdragon 820 sebagai pusat otak didalam tubuhnya, yang bila kita angan-angan, bisa dipastikan performa yang keluar dari dalam dapur pacu, terasa begitu tangguh.

Vivo Xplay 5 Lite | Sumber : Gizchina

Vivo Xplay 5 Lite | Sumber : Gizchina

Dan tidak ada kata tersendat maupun nge’lag pada saat menjalankan aktifitas diatas layar, baik itu nge’game dan aktifitas lainnya. Tapi ada satu lagi yang cukup menarik perhatian, yakni seperti yang kita lihat pada laman Gizchina, menyatakan GFXBench menangkap satu pergerakan lagi dari Vivo, kemungkinan besar apa yang sobat lihat diatas, merupakan spesifikasi dari Vivo Xplay 5 Lite. Hal itu dipertegas dengan disematkannya panel layar seluas 5,4 inch berkemampuan visual hingga resolusi maksimal 1440 x 2560 pixel atau setara Quad HD.

Dijelaskan pula, layar tersebut mampu menghasilkan skor multitouch hingga 5 jari, lumayan kan ? Selanjutnya pada sektor dapur pacu, dijelaskan kenapa ponsel dengan kode nama Vivo PD1522A disebut sebagai Vivo Xplay 5 Lite, dirinya menggunakan RAM lebih kecil dengan ukuran besar 4GB, lalu pada chipset yang dibawanya menggunakan delapan core processor berkecepatan 1.8GHz, dan pada pengolah grafis, gunakan Adreno 510. Bagaimana pendapatya menurut sobat deteknokers ? Mantabss bukan ? Dijamin wuzz wuzz deh ngajalani aplikasi dan game 3D terkini.

Kerennya lagi, pada bagian penyimpanan menunjukan ruang super luas dengan kapasitas daya tampung maksimum mencapai 111GB atau disebut juga 128 GB, sangat woow ? bisa nampung file video, musik, sampai dengan game-game 3D terbaru tanpa khawatirkan sisa space memory yang ada. Berlanjut ke bagian fotografi. meskipun tercata ukuran kamera utama pada halamn informasi tersebut hanya sebatas 15 MP, tapi kemungkinan terbesarnya dalam wujud asli memiliki besar 16 MP, karena kemampuannya dapat menghasilkan gambar dalam resolusi maksimal 4608 x 3456 pixel dan rekam video 4096 x 2160 pixel.

Sementara di lini depan, tertulis 7 MP yang berarti 8Mp dengan kemampuan menghasilkan gambar dalam resolusi maksimal 3200 x 2400pixel, sedangkan rekam video mencapai kualitas 2560 x 1440 pixel atau setara Quad HD, yang memungkinkan pengguna dapat melakukan aksi selfie secara leluasa dengan hasil maksimal setiap saat. Lelu menyoal harga maupun spesifikasi laih, serta detail wujud asil dari spesifikasi perangkat yang muncul dalam GFXBench ini, sobat deteknokers bisa nantikan update informasi selanjutnya hanya di detekno.


Advertisement