Apakah Coolpad Tiptop Pro Akan Rilis Di Indonesia?

Banner

Detekno.com – Coolpad tengah gencar gencarnya merilis pasar di Indonesia, dengan banyaknya pesaing tentunya kualitas produk lebih di perhatikan dengan baik. Berbeda dengan beberapa vendor lain yang terkesan asal asalan memproduksi smartphone. Walau berasal dari Tiongkok namun smartphone besutan Coolpad mengusung pasar kelas menengah. Beberapa seri seperti Coolpad Sky bahkan Soar yang mengusung spesifikasi terbaik menjadi senjata andalan Coolpad.

Di media sosial Facebook Official Coolpad sedang aktif mempromosikan seri terbaru yang masih menjadi misteri dan kabarnya akan segera rilis di Indonesia. Jika dilihat sekilas nampaknya tampilan mirip sekali dengan Coolpad Tiptop Pro yang sudah dirilis di Tiongkok maupun beberapa wilayah lain. Coolpad Tiptop Pro juga sudah dirilis di India sesuai lansiran situs Androidheadlines, sehingga sangat mungkin segera dirilis di Indonesia. Ponsel ini hanya memiliki ketebalan 5.3mm yang tentunya lebih titpis dan tersedia pilihan warna Gold dan Silver.Menilik gambar yang dibocorkan dalan fanspage Coolpad nampaknya cukup mirip dengan seri Coolpad Tiptop Pro.

Coolpad Tiptop Pro

Coolpad Tiptop Pro | Sumber: Fanspage Coolpad Indonesia

Pada Coolpad Tiptop Pro sendiri tampilanya sangat elegan dengan tidak adanya bazel sehingga memudahkan deteknokers menggegamnya. Kabarnya Coolpad Tiptop Pro sudah memakai layar berukuran 5,5 inches dimana mengusung resolusi Full HD (1920 x 1080) sehingga sangat memuaskan sobat menikmati tampilan displaynya. Keunggulan lain dari ponsel ini adalah dukungan chipset Snapdragon 615 dengan dapur pacu octa-core 64-bit sehingga performanya semakin maksimal.

Dari segi multiasking didukung dengan RAM sebesar 2GB sehingga mumpuni mengeksekusi berbagai jenis aplikasi maupun program. Kemudian memori internal yang disediakan adalah 8GB built-in storage jadi cukup lah untuk menyimpan file yang deteknokers miliki. Untuk sistem bawaan Coolpad menerapkan Android 4.4.4 KitKat sebagai senjata utama yang dipadu dengan Cool UI yang menjadi ciri khas Coolpad. Coolpad Tiptop Pro menawarkan konektivitas 4G LTE yang tentunya sangat didambnakan masyarakat Indonesia

Kamera utama diperkuat dengan 13 megapixel dimana sudah dibekali aperture f / 2.0 sehingga hasil tangkapan gambar lebih jernih. Kamera depan diperkuat dengan 5 megapixel yang cocok deteknokers gunakan sebagai perangkat selfie maupun video call. Kelebihan Coolpad Tiptop Pro adalah pada pemindai sidik jari alias fingerprint sehingga dapat disejajarkan dengan beberapa ponsel kelas atas lainya. Dengan spesifikasi mantap, deteknokers tinggal menunggu saja apakah Coolpad Tiptop Pro akan segera rilis di Indonesia.


Advertisement