Android 1 Jutaan Terbaru, AccesGo Gotune 3

Detekno.com – Apa yang ada di benak sobat deteknokers jika mendengar ponsel berbasis android yang di hargai satu jutaan ? buat mimin si pastinya bikin ngiler, apalagi seperti ponsel satu ini AccesGo Gotune 3, yang merupakan smartphone serie terbaru dari AccesGo dengan spesifikasi terbilang mumpuni, bahkan bila kita samakan dengan salah satu dari ponsel yang dibuat oleh Asus bernama ZenFone Go, keduanya bisa dikatakan setara.

Dan pada dasaranya ponsel ini sengaja di buat untuk di jadikan sebagai penantang dari salah satu produk dari asus yang kami sebut di atas. Lepas dari persaingan di antara keduanya, desain yang di bawa oleh Gotune 3 bisa di bilang cukup menawan dengan bentuk mengkotak, dimana pada setiap bagian sisi pojoknya di buat lengkung, yang akan memberikan efek nyaman kepada siapa saja yang menggengamnya.

Review AccesGo Gotune 3

Review AccesGo Gotune 3

Selain desain, visual yang ditawarkan pun begitu menarik dengan membawa panel seluas 5,5 inch yang mampu menampilkan resolusi gambar maksimal mencapai 720 x 1280 pixel atau setara HD, dan telah mengadopsi teknologi layar terkini berupa In Plane Switching yang nantinya bisa membuat sobat deteknokers bisa menikmati segala koonten multimedia yang ada dari berbagai sudut pandangsecara jelas, bahkan hingga kemiringan lebih dari 170 derajat.

Kemudian beralih melihat sisi konektifitas, AccesGo Gotune 3 bakal memanjakan setiap penggunanya dengan sambungan internet tidak hanya sebatas koneksi 3G saja, melainkan dirinya juga dapat terhubung dengan akses koneksi 4G LTE, yang bisa mengantarkan sobat deteknokers kedalam kecepatan download maksimum 150 Mbps dan upload maksimal 50 Mbps, dengan demikian streaming video maupun upload foto ke semua media sosial akan terasa lebih cepat tanpa harus menjumpai buffering.

Fitur dual SIM juga tidak ketinggalan di berikan oleh pihak AccesGo terhadap Gotune 3 untuk mendukung komunikasi lebih mudah, simple dan ringkas, karena sobat hanya membutuhkan satu smartphone saja untuk bisa mengaktifkan dua sim-card dari provider berbeda. Sedangkan pada konektifitas lain, smartphone ini melengkapi diri dengan Wi-Fidan Blutooth pada bagian nirkabel. Lalu untuk navigasi AccesGo Gotune 3 mengandalkan GPS dengan A-GPS.

Selanjutnya pada sektor fotografi, dua kamera resolusi tinggi dikelasnya siap untuk sobat jadikan sebagai media jepret foto handal. Seperti pada bagian utama atau belakang yang mebawa lensa berukuran 8 MP lengkap bersama LED Flash dan autofocus untuk membantu sobat deteknokers dalam menghasilkan olah foto serta rekam video dengan hasil berkualitas. Kemudia di bagian depan, tersemat lensa kamera 2 MP, selain bisa sobat jadikan media selfie handal.

Menggunakan kamera depan, anda juga bisa melakukan aktifitas video chatting dengan hasil gambar jelas dan dapat di kombinasikan bersama aplikasi pihak ketiga. Kemudian untuk memberikan ketahanan pemakaian lebih lama, AccesGo Gotune 3 mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 2500 mAh. Dan ini nih yang paling di tunggu, yaitu spesifikasi dapur pacu, yang mana di bagian ini pihak pengembang membekalinya dengan spesifikasi berada di atas rata-rata.

Terdiri dari chipset Mediatek MT6580 yang membawaih empat core processor berkecepatan 1,3 GHz, dan pada RAM sebesar 1GB yang akan menjamin multitasking untuk berjalan secara lancar, sedangkan pada pengolah grafis menggunakan Mali-400MP2, yang memungkinkan deteknokers dapat memainkan banyak macam game 3D tanpa ada kendala yang berarti. Lalu pada sektor penyimpanan, disediakan ruang internal cukup luas dengan 8GB yang bisa di ekspansi menggunakan microSD hingga 32 GB.

Untuk operating sistem, Gotune 3 berjalan pada OS Android v5.1 (Lollipop). Bagaimana ? setelah melihat semua spesifikasi yang dibawanya, apakah sobat deteknokers tertarik untuk memilikinya ? Tidak perlu kawatir soal harga, seperti yang sudah kami katakan di awal tadi, AccesGo Gotune 3 dilepas pada angka sangat terjangkau, hanya dengan Rp.999 ribuan, sobat sudah bisa membawanya pulang ke rumah untuk di eksplore akan kemampuan yang dimiliki olehnya.


Advertisement