Andalkan Jaringan 4G LTE, SPC L50 Volt Dibandrol Rp 1.2 Jutaan

Banner

Detekno.com – Belum lama ini SPC secara resmi telah menghadirkan SPC L50 Volt sebagai ponsel android terbarunya. Smartphone ini sejatinya didatangkan sebagai salah satu pelengkap kebutuhan smartphone android 4G LTE yang dibandrol murah. Kenapa demikian ? Pasalnya dengan bandrol harga yang tak lebih dari 1.5 jutaan, posnel ini sudah memiliki kemampuan untuk mengakses jaringan 4G LTE ketika sobat membutuhkan konektivitas yang cukup cepat saat browsing, chating, download atapun bermain game online.

Spesifikasi SPC L50 Volt

Spesifikasi SPC L50 Volt

Dengan kelebihan yang dibawanya tersebut tak heran bila smartphone ini diklaim akan cukup laris manis dipasaran. Namun tak hanya menawarkan dukungan 4G LTE semata, SPC L50 Volt ini juga didukung dengan jaringan 3G HSPA, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan juga port microUSB. Kelebihan lain yang dimiliki smartphone SPC L50 Volt ini juga akan dapat sobat rasakan pada sektor kameranya, hal ini karena pada sektor ini SPC sudah menanamkan lensa kamera berukuran 8 Megapixels dibagian belakang dan 5 Megapixels dibagian depan.

Untuk lensa kamera utamanya sendiri SPC melengkapinya dengan dukungan LED Flash dan juga fitur autofocus yang dapat memberikan hasil yang maksimal. Lalu untuk menjamin setiap foto selfie terasa lebih puas, atau ketika sobat deteknokers bermain game dengan smartphone ini, ada juga dukungan baterai berkapasitas 2.450 mAh yang diklaim akan mampu bertahan lama ketika digunakan untuk memenuhi kebutuhan mobile sobat deteknokers selama menggunakan ponsel android yang satu ini.

Hebatnya lagi ponsel yang dibandrol seharga Rp 1.199.000 juta rupiah ini juga memiliki tampilan desain yang tergolong cukup menarik karena SPC membuat ponsel ini dengan material pilihan dalam pilihan warna hitam dan gold. Kemudian ada juga tampilan display yang dibuat dengan kualitas yang apik karena untuk menampilkanberagam konten smartphone ini dipersenjatai panel berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480. Sayangnya SPC masih mengandalkan tipe layar capacitive touch screen dan belum ada lapisan pelindungnya.

Harga SPC L50 Volt

Harga SPC L50 Volt

Meskipun demikian namun urusan performa smartphone yang satu ini tak boleh dipandang sebelah mata, pasalnya dengan harga SPC L50 Volt yang terjangkau, ponsel ini sudah diperkuat oleh chipset MediaTek MT6735 yang didalamnya terbenam prosesor Quad Core 1.3Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP. Kemudian tak tertinggal ada juga RAM berkapasitas 2GB dan memori penyimpanan seluas 16GB yang masih bisa sobat perluas dengan menggunakan microSD hingga mencapai kapasitas 32GB. Dan bagi sibat deteknokers yang tertarik untuk saat ini sibat bisa membelinya di toko online lazada Indonesia.


Advertisement