Amkette Evo Gamepad Pro 2 Tawarkan Sensasi Berbeda

Detekno.com – Menggunakan smartphone untuk bermain game memang sudah digemari banyak kalangan. Beberapa perangkat tambahan seperti Gamepad juga mulai laris manis dipasaran karena sangat membantu saat bermain game dibanding harus menekan kontrol melalui layar. Pada bulan Agustus lalu perusahaan teknologi asal India yaitu Amkette meluncurkan Evo Gamepad Pro yang dikhususkan untuk gaming smartphone android.

Kali ini dilansir dari situs Android Central (9/2/2016) perusahaan ini kembali merilis sekuel lanjutan perangkat gaming yang bertajuk Amkette Evo Gamepad Pro 2. Device Amkette Evo Gamepad Pro 2 ini menawarkan upgrade konektifitas yang dapat langsung disambungkan ke smartphone melalui media Wifi maupun Bluetooth. Selain itu kontroller Amkette Evo Gamepad Pro 2 juga dapat dikatakan memiliki tombol yang lengkap.

Amkette Evo Gamepad Pro 2

Amkette Evo Gamepad Pro 2

Amkette Evo Gamepad Pro 2 dilengkapi dengan tombol kontrol media dan kompatibel dengan 400 lebih jenis game yang ada saat ini.  Support game ini dapat deteknokers lihat langsung melalui aplikasi Evo Gamepad. Fitur utama Amkette Evo Gamepad Pro 2 adalah Sleep mode yang dapat langsung aktif saat tak digunakan dalam jangka waktu 8 menit.

Jika dilihat dari segi desain Amkette Evo Gamepad Pro 2 ini menawarkan sisi desain yang lebih baik dibanding seri pertamanya. Hal ini dapat dilihat dari pemakaian dock smartphone yang lebih halus. Pada sisi penjepitnya yang dibekali bahan material yang soft sehingga tak merusak body smartphone. Untuk mengoprasikanya sobat cukup hanya meletakkan smartphone pada dock disediakan dan mengkoneksikanya ke Gamepad ini.

Amkette sendiri mengklaim bahwa sudah dilakukan peningkatan dari segi trigger dan bumper tombol sehingga memberikan pengalaman gaming yang jauh lebih baik. memberikan kontrol yang lebih baik dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan. Bagi deteknokers yang gemar tentunya tak ada salahnya mencoba kontroller terbaru yang satu ini, untuk spesifikasi lengkap sobat dapat simak dibawah ini.

Konektifitas Wireless, Bluetooth 3.0
Tombol 2 bumper buttons, 2 analog sticks, 2 analog triggers
Isi Box Evo Gamepad Pro, tablet stand, micro-USB charging cable, quick start guide, app guide
Material ABS, rubber
Baterai 400mAh rechargeable Li-Polymer
Jarak Operasi Maksimal 10 Meter
OS Support Android

Beberapa upgrade seperti konektifitas pada Amkette Evo Gamepad Pro 2 menjadi titik point penting karena sudah mengusung wireless dan support Bluetooth versi 3.0. Walau termasuk produksi lokal namun kualitas dan fitur yang dibawa menarik konsumen untuk memilikinya. Namun memang soal fungsi hanya mendukung smartphone dan tak masuk ke ranah console game.

Harga Evo Gamepad Pro 2 dibandrol senilai ₹ 2.599 atau $ 38 atau sekitar 500 ribuan. Amkette Evo Gamepad Pro 2 ini sudah tersedia secara eksklusif di Amazon India namun belum ada keterangan resmi apakah pasarnya akan meluas sampai ke wilayah lain. Fungsi memainkan beberapa game yang agak susah jika dijalankan melalui touchscreen dapat teratasi jika sobat memiliki perangkat ini, tertarik untuk membelinya?


Advertisement