Ambisi Besar Asus Di Tahun 2017 Akan Jual 40 Juta Asus Zenfone

Detekno.com – Siapa yang tidak kenal Asus pabrikan asal Taiwan yang memulai kiprahnya di industri komputer dan laptop ini. Sekarang Asus juga dikenal sebagai vendor pembuat smartphone yang patut diperhitungkan untuk menjadi pesaing berat Lenovo serta Samsung. Setelah sukses menjual hampir 20 juta unit smartphonenya di tahun 2016. Asus dikabarkan sedang berambisi untuk bisa menjual Asus Zenfone Series nya dipasaran sebanyak 40 juta smartphone.

Yah ambisi Asus ini terbilang cukup mengagetkan banyak pihak. Namun jika dilihat dari kiprah nya yang sudah merangsek naik sebagai pabrikan teknologi terkemuka. Ambisi ini terbilang realistis dan bisa saja akan terwujud. Apalagi pada awal tahun 2017 ini Asus sudah merilis beberapa Asus Zenfone Series terbaru seperti Asus Zenfone Zoom dan Asus Zenfone AR. Kedua smartphone ini membawa spesifikasi dan fitur yang mutakhir untuk sebuah smartphone tahun 2017. Dilansir dari halaman Gizmochina, Asus memang berharap bisa menjual setidaknya 35 sampai 40 juta unit smartphone Asus Zenfonenya dipasaran selama tahun 2017.

Ambisi Besar Asus Di Tahun 2017 Akan Jual 40 Juta Asus Zenfone

Ambisi Besar Asus Di Tahun 2017 Akan Jual 40 Juta Asus Zenfone

Asus memang tidak bisa dianggap remeh. Mereka sudah berusaha keras mengikuti persaingan smartphone kelas Dunia yang kini dipegang oleh Samsung. Bukan hal yang mudah memang untuk bisa mewujudkan ambisi tersebut. Namun jika Asus sering meluncurkan produk smartphone barunya di tahun 2017 ini dengan spesifikasi dan desain menarik maka tidak menutup kemungkinan banyak orang tertarik untuk membeli smartphone mereka.

Vendor asal Taiwan ini masih memiliki amunisi baru yang diperkirakan akan rilis pada Quartal kedua tahun 2017 ini. Amunisi baru Asus tersebut adalah Asus Zenfone 4, sudah dipastikan bahwa smartphone ini akan menyasar pasar kelas smartphone flagship. Yang nantinya sudah diisi oleh Samsung Galaxy S8, Oppo Find 9 dan Xiaomi MI6. Untuk saat ini Asus masih mengandalkan keluarga Zenfone 3 yakni Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, Zenfone 3 Ultra, Zenfone 3 Max, Zenfone 3 Zoom dan Zenfone 3 Lase yang dipercaya masih bisa meningkat penjualannya di tahun 2017.

Buat kita orang Indonesia, ambisi Asus ini mungkin akan dirasakan oleh kita. Pasalnya Asus sangat berharap penjualan smartphone mereka meningkat dari pasar Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Asus sudah cukup sering meluncurkan produk smartphone terbarunya dipasar Indonesia. Mereka memang menjadi salah satu vendor luar yang mudah untuk merilis smartphone 4g barunya dipasar Indonesia karena mampu memenuhi peraturan TKDN dari pemerintah Indonesia.