Amazing! ASUS Z1 Titan Ponsel Monster RAM 6 GB

Detekno.com – Tahun ini mulai banyak bermunculan ponsel dengan ram ekstrim 4 GB dan juga 3 GB bebandrol harga terjangkau. Trend ini memungkinkan munculnya ponsel dengan spesifikasi lebih gahar lagi dan memiliki spesifikasi jauh lebih baik dibanding yang ada di pasaran saat ini. Dilansir dari situs AndroidHeadlines (18/12/2015) Asus sedang mempersiapkan seri ponsel monster terbarunya yaitu ASUS Z1 Titan.

Desain sebuah ponsel memang dianggap penting tak tak jarang banyak ponsel yang memiliki tampilan identik. Jika soal tampilan memang mata kita tak lepas dari Samsung Galaxy S6 Edge. Soal spesifikasi juga menjadi perhatian penuh seperti pada seri ZTE Axon yang menawarkan performa optimal. Asus Z1 Titan bisa jadi dapat menjadi produk revolusioner berkat desain dan spesifikasi yang diusungnya pada 2016 nanti.

Asus Z1 Titan

Asus Z1 Titan

Ponsel ini memiliki desain khas Asus dimana terletak tiga tombol kapasitif di bawah layar. Memang untuk soal tampilan sangat berbeda dengan seri Zenfone sebelumnya. Dibagian ddepan sendiri disematkan 4 buah speaker sekaligus jadi lebih mantap. Spesialnya Asus Z1 Titan adalah pada pemakaian USB Type C yang memang menjadi basis utama.

Asus Z1 Titan menawarkan desain premium yang menampilan visi masa depan. Bentuk ponsel ini jika dilihat dari gambar diatas membawa nuansa tech didalamnya. Dengan bentang layar 5.5 inch berpanel Super amoled berkerapatan 534 ppi siap memanjakan berbagai aktivitas deteknokers. Layarnya juga beresolusi QHD 2560 x 1440 pixels jadi gambar yang disajikan jauh lebih detail dan halus.

Kabarnya Asus Z1 Titan juga menyertakan proteksi Corning Gorilla Glass 5 sebagai prelundungan bterhadap berbagai jenis goresan. Sedangkan untuk pilihan warna yang disediakan yatu hitam dan putih yang mampu menjadi magnet tahun depan. Soal spesifikasi juga sangat gahar berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 830 SoC yang tentunya memiliki performa kelas atas.

Desain Asus Z1 Titan

Desain Asus Z1 Titan

Dari segi dapur pacu diperkuat dengan Quad core berkecepatan 2.2 GHz jadi untuk menjalankan thread berat akan lancar. Untuk performa gaming Asus Z1 Titan dibekali dengan GPU Adreno 530 yang mampu menjalankan berbagai game beresolusi tinggi. Asus Z1 Titan memiliki keunggulan utama pada RAM dan memori internal. Untuk RAM yang ditanamkan yaitu 6 GB, luar biasa bro!

Kinerja multitaskingnya juga lebih lancar dan cepat yang mempengaruhi performa secara global. Untuk media penyimpananya sangat optimal yaitu 256 GB sehingga deteknokers dapat dengan sangat bebas menyimpan berbagai file. Support Memori eksternal sangat mumpuni karena dapat mencapai 128 GB melalui slot MicroSD. Soal kamera juga mantap bro berkat dukungan kamera utama 16 MP dengan fungsi autofocus dan Dual LED Flash.

Selain itu kamera depan diberikan 5 MP dengan LED flash yang dapat menghasilkan kualitas gambar lebih baik. Untuk soal baterai Asus Z1 Titan dibekali dengan daya 3,500mAh yang dapat dilepas alias Removable. Performa baterai dapat melalui masa stand by  450 jam dan talk time 12 jam. Untuk operasi sistem sendiri akan menggunakan Android 7 yang membawa versi pra-instal pada ponsel ini. Soal harga memang belum ada keterangan resmi sampai saat ini, jadi apakah sobat semakin penasaran dengan Asus Z1 Titan?