AllCall W1 : Smartwatch Yang Cocok Untuk Orang Profesional

Detekno.com – Belum lama merilis smartphone barunya, kini AllCall kembali akan merilis Smartwatch barunya kepasaran. Pada hari ini mereka baru saja mempertunjukkan beberapa foto yang memperlihatkan desain smartwatch barunya yang akan diberi nama AllCall W1. Dalam foto yang dipublikasikannya tersebut, kita bisa melihat bahwa smartwatch ini hadir dengan stainless steel dengan aksen klasik. Yang menandakan, Smartwatch ini sangat cocok untuk orang-orang profesional.

AllCall W1 mempunyai dimensi 47 mm dan ketebal 14 mm, ini cukup mengesankan dan nyaman untuk digunakan. Selain memiliki tampilan berkelas, AllCall W1 juga dibuat dengan spesifikasi yang cukup gahar. Diinformasikan lewat Gizchina, AllCall W1 didukung oleh OS Android dan konektivitas 3G serta panggilan suara. Dibagian dapur pacunya, menggunakan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Smartwatch ini juga sudah tersinkronisasi pesan, jadi nantinya sobat bisa menerima notifikasi dari smartphone sobat di AllCall W1 ini.

AllCall W1 : Smartwatch Yang Cocok Untuk Orang Profesional

AllCall W1 : Smartwatch Yang Cocok Untuk Orang Profesional

Jam tangan ini tidak hanya berpenampilan profesional. Namun juga memiliki fitur pintar yang bisa merekam data secara akuran untuk pemantauan secara real time kondisi tubuh si pengguna. Ada chip yang difungsikan untuk melihat gerak manusia yang bisa meningkatkan akurasi denyut jantung. Mengetahui semua informasi kondisi tubuh sobat tentunya smartwatch ini bisa menjadi salah satu langkah cerdas untuk berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh sobat.

Smartwatch ini menggunakan baterai polimer built in yang dipasangkan pada bagian inti permukaannya dan lebih optimal untuk hal konsumsi energinya. Diklaim bisa bertahan selama 4 hari. AllCall W1  hadir untuk tujuan memberikan smartphone mikro dan pendamping olahraga untuk para penggunanya. Dengan menggunakan sensor denyut jantung optik PPG  generasi terbaru, maka aktifitas olahraga sobat akan lebih efektif.

Smartwatch ini juga di desain dial agar bisa menyesuaikan kebutuhan sobat yang berbeda. Jika sobat tertarik untuk membelinya. Maka AllCall W1 bisa didapatkan di Gearbest dengan harga USD 90 atau Rp 1,2 jutaan saja. Penjualan akan dimulai pada tanggal 16 Oktober sampai 22 dan hanya menyediakan 1000 unit saja. Untuk harga setelah presale akan naik menjadi 109 dollar.