Alcatel U5 HD Resmi Dirilis di India dengan Harga Rp 1.2 Jutaan

Detekno.com – Alcatal baru saja merilis perangkat baru mereka bernama Alcatal U5 HD di India. Smartphone ini menjadi penerus dari Alcatal U5 yang dirilis beberapa bulan lalu. Smartphone ini hadir dengan menawarkan spesifikasi yang cukup unggul dimana Alcatel meletakan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya sudah dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.2 Ghz. Hal ini tentu saja menjadikan smartphone ini akan semakin berkualitas saat digunakan untuk beragam aktifitas.

Selain itu, seperti dikutip Detekno dari laman Phoneradar.com, diketahii jika smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan adanya GPU Mali T720 sebagai pengolah grafisnya. Hal ini tentu saja akan sangat membuat kalian merasa nyaman ketika bermain game atapun juga saat memutar video dengan kualitas grafis tinggi. Adapun dibandrolnya harga Alcatal U5 HD dengan cukup terjangkau yaitu RS. 5999 atau setara dengan Rp 1.2 juta ponsel ini juga memiliki sistem operasi terbaik.

Alcatel U5 HD

Alcatel U5 HD

Yang dimana, seperti tertulis dilaman sumber, ponsel android terbaru Alcatal ini dirilis dengan mengusung OS Android Nougat 7.0 yang ditawarkan dengan user interface khas mereka. Smartphone ini pastinya akan sangat memuaskan ketika digunakan. Bahkan tak tanggung-tanggung untuk bisa menawarkan perofrma yang mantap, disediakan juga sebuah Ram berkapsitas 1GB dan juga internal memori dengan kapasitas 8GB yang masih bisa kalian perluas dengan microSD car dseluas 128GB.

Sementara pada sektor fotografinya, bisa dikatakan smartphone Alcatel U5 HD ini juga menjadi jawarannya hp android murah, pasalnya dengan harga yang kami sebutkan diatas, smartphone ini sudah mengusung lensa kamera 8 MP dibagian belakang dengan tambahan LED Flash dan juga adanya lensa kamera 5 MP dibagian depan yang siap membuat kalian memperoleh hasil selfie yang jelas karena ada pula fitu LED Flasnya. Dan untuk memenuhi kebutuhan dayanya, sudah disediakan baterai berkapasitas 2.200 mAh.

Sebanding dengan harga yang ditwarkan, ponsel yang hadir dengan menggunakan materaial polikarbonat ini juga di desian cukup apik dan sudah menggunakan sebuah layar beresolusi 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Layar ini akan mampu membuat setiap konten yang terlihat sanggup terlihat cukup jelas karena sudah menggunakan paenel IPS yang siap menawarkan gambar dengan begitu jelas dan jernih.

Adapun untuk kemampuan konektivitasnya, Alcatel sudah disertai dengan sebuah fitur dual sim yang menawarkan jaringan 4G LTE dan juga 3G HSPA. Bahkan tak tanggung-tanggung tersedia pula Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan juga port microUSB yang akan dapat digunakan untuk mengisi baterai dan juga mengtansfer file. Namun sayangnya sampai dengan saat ini Alcatel belum memberikan informasi mengenai kehadiran ponsel ini ke pasar Indonesia.