Alcatel OneTouch Pixi 4 Kabarnya Hadiar Dalam 4 Series ?


Detekno.com – Pagelaran CES 2016 yang sebentar lagi akan di mulai tentu saja akan siap di manfaatkan berbagai brand smartphone didunia untuk menghadirkan line up produk terbaru mereka yang tentunya sudah di persiapkan jauh-jauh hari. Hal tersebutlah yang di lakukan Alcatel sebagai pabrikan ponsel ternama dengan kesiapannya menghadirkan line-up smartphone baru yang kabarnya akan memiliki nama Alcatel OneTouch Pixi 4.

Menariknya disini, tak hanya satu smartphone yang siap di hadirkan, namun Alcatel diketahui menyiapkan 4 perangkat terbaru mereka dengan nama Alcatel OneTouch Pixi 4 yang setiap serinya memiliki spesifikasi berbeda termasuk juga bentang layar yang akan di miliki. Pembagian tersebut antara lain ada yang memiliki layar 3.5 inci, 4.0 inci, 6.0 inci hingga 7.0 inci yang semua seri terebut siap di jalankan menggunakan basis sistem opearsi Android.

Alcatel OneTouch Pixi 4

Alcatel OneTouch Pixi 4 Sumber : Phonearena

Seperti dilansir dari laman Phonearena (03/12/2015) memang dari setiap seri yang di sebutkan diatas belum terungkap seara detail spesifikasi yang akan di benamkan karena diawal kami katakan sepertinya empat seri Alcatel OneTouch Pixi 4 ini akan di perkenalkan secara mendetail di pagelaran CES 2016. Meski demikian, Alcatel mengklaim bahwa akan terdapat fitur dan juga desain smartphone serta tablet dikelas low-end yang terbaik dikelasnya.

Yang menariknya selain dikabarkan kehadirkan 4 seri Alcatel OneTouch Pixi 4 dengan ukuran layar yang bereba-beda, diketahui pula bahwa nantinya pabrikan smartphone ternama ini juga akan menghadirkan Tablet Alcatel OneTouch Pixi 3 yang akan hadir dengan bentang layar 8 inci dan di dukung oleh sistem operasi Windows 10 serta disertai fitur CareTime Children’s Watch yang merupakan aplikasi yang berfungsi bagi orang tua yang meninggalkan pesan suara untuk anak-anak mereka.

Adanya teknologi bernama CareTime Children’s Watch pada perangkat tablet windows 10 berlayar 8 inci dari Alcatel, tentunya setiap orangtua dapat meninggalkan pesan suara atau juga memanggil mereka apabila ada kepentingan yang cukup mendadak. Dilain sisi, fitur ini juga membuat mereka hanya dapat memanggil lima nomor telepon yang terdaftar, atau menjawab panggilan dari sepuluh kontak yang sebelumnya telah ditetapkan. Hanya saja perangkat ini masih berkerja sebatas pada jaringan EDGE (2G).

Dari rangkaian teknologi tersebut, tentu bukan hal yang salah bila nantinya setiap otang tua bisa memberikan sebuah zona aman yang akan didukung dengan adanya fitur GPS pada arloji yang digunakan anak mereka. Sayangnya belum ada sedikitpun bocoran spesifikasi dari perangkat ini karena nantinya Alcatel akan merilisnya bersama dengan Alcatel OneTouch Pixi 4 di Las Vegas pada acara CES 2016. Untuk infromasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dari perangkat diatas bisa kita ditunggu sampai pengumuman resmi Alcatel dalam waktu dekat ini.


Advertisement