Alcatel OneTouch Fierce XL Usung Windows 10 dan Android

Banner

Detekno.com – Alcatel tengah mempersiapkan smartphone baru yang akan mengusung naman “Alcatel OneTouch Fierce XL” sebagai bagian dari ponsel murah dengan kualitas kerja dan performa yang kabarnya cukup oke untuk memenuhi kebutuhan mobile setiap masyarkat yang membutuhkan sebuah smartphone. Kabar tersebut cukup menarik perhatian banyak media lantara Alcatel juga disebuat akan menghadirkan du versi untuk handphone ini.

Dikutip detekno.com dari laman resmi GSMarena (18/10/2015), dua varian terbaru Alcatel OneTouch Fierce XL adalah versi Android dan versi Windows 10. Ketenaran yang diberikan Windows 10 beberapa waktu belakangan ini memang cukup banyak dilirik vendor smartphone untuk dijadikan mereka sebagai salah satu alternatif lain ketika akan membuat sebuah ponsel pintar dengan gaya berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Dua Varian Alcatel OneTouch Fierce XL

Dua Varian Alcatel OneTouch Fierce XL (Foto : GSMarena)

Alcatel sendiri sebelumnya banyak berhasil merilis berbagai macam smartphone dengan menggunakan OS Android sebagai basis sistem operasinya, namun pada kenyataanya Alcatel OneTouch Fierce XL juga hadir dengan varian windonws 10 seperti kabar yang beredar pada beberpa bulan lalu. Keduanya di hadirkan sama persis jika dilihat dari bentuknya, hanya terlihat hanya berbeda pada tombol kapasitifnya.

Yang mana pada seri windows 10 Alcatel OneTouch Fierce XL dihadirkan dengan membawa logo Windows yang berada di tengah sedangkan untuk versi Alcatel OneTouch Fierce XL Android, Alcatel hanya menyertakan tombol biasa yang umum di gunakan pad smartphone android pada umumnya. Kabar kehadiran dua varian smartphone ini pertama kali di publikasikan oleh Evan Bkass dengan akun twitter @evleaks.

Kemudian soal spesifiksai yang di bawanya, bisa dikatakan dua versi ponsel terbaru dari Alcatel ini kemungkinan akan di pasarkan untuk menyapa masyarakat di segmen low-end atau mid-range karena dilihat dari spesifikasi yang di bawanya Alcatel hanya meletakan chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan RAM 2GB pada Alcatel OneTouch Fierce XL Android ini.

Tweet @evleaks

Tweet @evleaks (Foto :GSMarena)

Sementara untuk panel layarnya, handset terbaru ini dikabarkan memiliki layar seluas 5.5 inci beresolusi HD 720p. Menariknya lagi, handphone ini juga menawarkan kapasitas penyimpanan internal seluas 16GB yang dapat diekspansi menggunakan microSD card serta tersedia baterai berukuran 2.500 mAh. Bahkan Alcatel OneTouch Fierce XL Android juga hadir dengan kamera 8MP dan 2MP serta mendukung jaringan VoLTE.

Satu ponsel hadir dalam dua varian sistem operasi ?? mungkin terdengar cukup asik karena kita dapat memilih sesuai dengan selera kita, namun untuk bisa memiliki salah satunya, kita harus bersabar karena Alcatel OneTouch Fierce XL Android kabarnya baru akan di rilis pada Desember mendatang. Nah bila benar hadir dalam dua varian,, mau pilih yang mana nih ??


Advertisement