Alcatel Idol Pro 4, Superphone Berbasis Windows 10


Detekno.com – Windows 10 mobile sepertinya akan kedatangan keluarga baru dari Alcatel dengan nama “Alcatel Idol Pro 4” yang digadang-gadang akan menjadi salah satu ponsel berbasis Windows 10 dengan spesifikasi high-end. Kelanjutan hadirnya ponsel terbaru Alcatel Idol Pro 4 ini tentunya menjadi kabar yang cukup ramai di perbincangkan saat ini, pasalnya belum lama ini Alcatel baru saja merilis Alcatel OneTouch Fierce XL dan juga Alcatel OneTouch Pixi 3 sebagai ponsel Windows 10 mobile terbaiknya.

Alih-alih kehadirannya sebagai Superphone seperti di katakan Senior Vice President (dari wilayah Amerika Utara) yakni Steve Cistulli, tentunya menjadikan kabar terhangat ini menjadi salah satu kabar yang cukup mengejutkan. Apalagi Superphone Alcatel Idol Pro 4 ini juga di ketahui akan mengadopsi beragam spesifikasi mempuni di dalamnya termasuk penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Menariknya lagi usungan Windows 10 mobile sebagai sistem operasinya juga membuatnya akan di bekali Continuum untuk dukungan telepon.

Alcatel Idol Pro 4, Superphone Berbasis Windows 10

Alcatel Idol Pro 4, Superphone Berbasis Windows 10

Dimana seperti di kabarkan pada wmpoweruser.com (18/02/2016), penggunaan fitur Continuum ini disebut akan membuat setiap penggunanya dapat menggunaakan Alcatel Idol Pro 4 ini sebagai PC saku karena nantinya ponsel ini akan dapat terhubung dengan monitor, keyboard dan juga mouse. Sementara bocoran spesifikasi yang kami terima juga menyebutkan kalau nantinya ponsel Windows 10 mobile terbaru Alcatel ini akan di bekali dengan sebuah layar berkualitas Full HD 1080 x 1920 pixels.

Kabar terakir yang kami peroleh juga menyebutkan bahwa smartphone windows 10 mobile ini akan datang ke T-Mobile di Amerika Serikat dalam waktu yang belum di ketahui, namun dari ringkasan bocoran spesifikasi Alcatel Idol Pro 4 yang ada diatas, kemungkinan besar Harga Alcatel Idol Pro 4 ini akan cukup mahal, mengingat smartphone terbaru ini disebut akan mengunakan chipset tercepat yang ada saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 820 serta akan menawarkan kualitas layar yang sempurna.

Bahkan dikutip dari beberpa media, disebut bahwa Alcatel sebagai perusahaan smartphone yang saat ini sudah mulai menunjukan eksistensinya dalam industri gadget juga akan mempersiapkan smartphone Alcatel Idol Pro 4 ini dalam model lain yakni model android, yang mana disebut Android Marshmallow 6.0 lah yang digadang-gadang akan menjadi basis sistem operasinya. Nah bagi deteknokers yang penasaran dengan smartphone ini kita tunggu saja kabar terbaru dan lebih lanjut dari Alcatel.


Advertisement