Alcatel Idol 4 Pro Gunakan OS Windows 10 Mobile

Detekno.com – Sistem operasi berbasis windows nampaknya makin kesini makin terlihat menarik untukkita ketahui setiap yang terbaru dari OS yang satu ini. Selain memiliki tampilan keren plus berbeda daripada yang lain, Windows 10 dalam versi mobile juga sama halnya dengan apa yang ada pada sebuah PC, yakni sam-sama mendukung akses aplikasi secara cepat, multitasking tanpa ada kendala, dan pastinya mendukung para pengguna dapat memainkan berbagai macam game 3D terkini asalkan spesifikasi yang dibawanya mumpuni.

Akan tetapi soal tampilan menarik yang ada pada OS Windows 10 Mobile, tidak semua mengatakan demikian. Dikarenakan kebanyakan para pengguna smartphone lebih memiliki OS Android maupun dengan OS yang dihasilkan oleh rekannya dalam bidang perangkat berteknologi tinggi berupa iOS. Seperti dilansir dari laman GSMarena dari salah satu tweet @evan blass yang mengatakan “Alcatel Idol 4S + Windows 10 Mobile = Idol 4 Pro”, membuat kami sebagai pecinta teknologi seolah ingin mengulik lebih jauh apa yang dimiliki oleh suksessor dari Alcatetl Idol 4s.

Alcatel Idol 4 Pro

Alcatel Idol 4 Pro

Selain dibekali desain body menarik, menurut informasi terbaru, mengatakan kalau perangkat ponsel cerdas besutan Alcatel inibakal ditenagai chipset terbaru dari Qualcomm, yang memiliki performa super gahar dan memiliki skor tertinggi pada saat uji benchmark menggunakan AnTuTu, yakni Snapdragon 820. Sayangnya, hanya perkiraan chipset saja yang baru ada dalam daftar perkiraan, sedangkan di sektor RAM belum diketahui secara pasti, apakah RAM 4GB atau 3GB yang akan di tanamkan pada Alcatel Idol 4 Pro.

Kedua kemungkinan yang kami katakan tadi bukannya tanpa alasan, karena berkaca pada spesifikasi-spesifikasi smartphone sekarang ini yang menggunakan chipset tersebut, biasanya memilih untuk menggunakan RAM sebesar 4GB, agar dapat memaksimalkan performa dan kinerja yang ada, terutama dalam urusan mendadak, seperti multitasking misalnya, dan masih banyak aplikasi menarik lainnya yang bisa dijalankan secara lancar. Tapi dengan catatan, spesifikasi yang digunakan adalah yang digunakan oleh generasi terbaru dari Alcatel.

Kemudian di sektor bagian depan, atau lebih tepatnya di bagian layar, dilaman informasi yang kami dapat menyebut Alcatel Idol 4 Pro mempercayakan terhadap layar dengan kemampuan menampilkan resolusi gambar penuh hingga batasan 1080p atau nisa juga dikatakan sebagai kualitas Full HD, yang akan menjamin para pengguna bisa menikmati berbagai konten multimedia, diantaranya menonton film, streaming youtube, game online, dan masih banyak hal menarik lain, yang bisa sobat ketahui pada update selanjutny apda laman Detekno.