Alcatel Go Flip, Ponsel Lipat dengan Layar Mungil

Detekno.com – Alcatel baru saja merilis satu lagi ponsel baru di Amerika dengan julukan Alcatel Go Flip. Sesuai namanya jelas jika ponsel ini hadir dengan menyuguhkan sebuah desain flip alias ponsel lipat. Tak banyak spesifikasi yang bisa diberikan Alcatel pada perangkat terbarunya ini karena memang Alcatel sengaja menjadikan produk terbarunya ini sebagai ponsel kelas menengah bawa dengan range harga yang terjangkau. Meski demikian terlihat jika ponsel ini akan tetap menarik karena memiliki desain yang cukup apik dan mungil.

Apalagi seperti dikutip dari laman gsmarena.com, pada bagian depannya, Alcatel juga menyertakan sebuah layar dengan bentang 2.8 inci yang akan mampu menampilkan notifikasi ataupun jam dengan resolusi 320 x 240 pixels. Layar tersebut memang cukup kecil, namun bagi pengguna adanya layar ini pastinya sangat membantu ketika anda pesan atau panggilan masuk yang seketika akan mempermudah sobat melihat notifikasi tersebut tanpa harus membuat lipatan ponsel ini.

Alcatel Go Flip

Alcatel Go Flip

Untuk dapur pacunya, Alcatel menawarkan perangkat ini dengan dukungan prosesor dual core berkeceptan 1.1 GHz. Yah dapur pacu yang ditawarkan memang sangatlah rendah namun sudah cukup tentunya untuk membuat ponsel terbaru alcatel ini untuk bisa menyala dan bekerja dengan sempurna. Selain prosesor yang disediakan hanya berkecepatan dual core, pada perangkat ini, Alcatel juga menyediakan sebuah ram dengan kapasitas 521 MB yang pastinya akan dapat meningkatkan kemampuankerjanya.

Selebihnya, dengan harga Alcatel Go Flip yang dibandrol murah meriah, sobat akan menemukan sebuah memori internal seluas 4GB yang kabarnya kana dapat diperluas dengan menggunakan microSD card dengan daya tampung hingga 32GB. Hebatnya lagi meskipun datang sebagai ponsel murah meriah, Alcatel Go Flip ini juga menyediakan beberpa kelebihan, salah satunya adalah disertaknnya lensa kamera 5 MP yang tanpa dilengkapi sensor autofocus ataupun led flash sehingga akan maksimal ketika digunakan pada kondisi siang hari.

Lanjut pada bagian lain, smartphone murah ini juga dilengkapi dengan adanya kemampuan untuk mengakses internet dengan adanya jaringan 4G LTE yang diletakan didalamnya. Sehingga sobat akan tetap merasa nyaman saat mengoperasikan ponsel ini karena sobat tetap bisa berselancar di dunia maya baik bermain sosial media ataupun membaca konten berita dari website kesayangan sobat. Nah untuk membuatnya tetap bisa bertahan selama digunakan, Alcatel menawarkan baterai berkapasitas 1.350 mAh. Lalu berapa sih harga Alcatel Go Flip ini? sobat hanya perlu membayar ponsel ini dengan harga sebesar USD $75 atau hampir setara dengan 1 juta rupiah ketika ingin memiliki perangkat ini. Hanya saja kabarnya ponsel ini hanya akan tersedia di pasar Amerika saja untuk saat ini.