Alcatel Akan Rilis Smartphone Modular Di MWC 2017

Detekno.com – Ternyata bukan banyak Sony saja yang akan memperkenalkan banyak smartphone di ajang MWC 2017 yang akan di gelar di Barcelona pada akhir bulan Februari. Namun ada Alcatel perusahaan ternama asal Amerika Serikat ini juga dikabarkan akan mempersiapkan 5 smartphone terbarunya di ajang tahunan itu. Yang menariknya dari berita ini adalah salah satu smartphone Alcatel tersebut akan mempunyai fungsionalitas smartphone modular seperti Motorola Moto Z dan LG G5 yang sudah resmi dijual di Indonesia.

Kami memang tidak kaget dengan kehadiran smartphone modular di tahun 2017 ini. Karena kami sudah memperkirakan bahwa smartphone modular akan menjadi trend di tahun 2017 selain trend smartphone layar edge. Kesuksesan LG pada G5 dan Lenovo pada Moto Z nya itu memang membuat beberapa perusahaan tertarik untuk mengikuti langkah kedua vendor terbaik di Dunia itu. Salah satunya adalah Alcatel yang sejauh ini masih belum jelas nama dari smartphone modular besutan Alcatel ini.

Alcatel Akan Rilis Smartphone Modular Di MWC 2017

Alcatel Akan Rilis Smartphone Modular Di MWC 2017

Dari bocoran yang terungkap, smartphone modular milik Alcatel ini akan membuat para penggunanya diharuskan untuk membeli modul tambahan sama seperti LG G5 dan Moto Z. Itupun jika para penggunanya ingin melakukan sebuah kustomisasi dan tambahan fitur smartphone modular Alcatel tersebut. Yang tentu harga modul smartphone modular itu tidak akan murah. Sejauh ini yang kami lihat salah satu modul yang akan didukung oleh smartphone modular ini hampir mirip dengan speaker pulse JBL.

Dimana pada bagian belakangnya terlihat sebuah penutup yang memiliki bulatan LED yang bersinar. Warna LED ini di duga akan mengikuti warna musik yang akan sobat deteknoker putar. Jika ini benar maka smartphone modular Alcatel ini sangat pantas untuk ditunggu untuk sobat deteknokers yang gemar mendengarkan musik. Karena suara yang dihasikan oleh smartphone plus modul ini akan sangat nyaring dan enak untuk didengar.

Smartphone Modular Alcatel

Smartphone Modular Alcatel

Beralih ke sektor kamera, seperti dilansir dari halaman Gsmarena, smartphone modular Alcatel ini akan mendapatkan fitur Dual LED Flash pada bagian kamera utamanya yang kami lihat akan beresolusi 13 MP. Perangkat modular terbaru dari Alcatel ini juga akan didukung oleh prosesor Octa Core dari MediaTek. Lalu untuk harga nya sendiri, masih diperkirakan akan sekitar 320 Euro atau akan lebih mahal sedikit dengan tambahan aksesoris modul tambahan. Untuk rincian lebih lengkap mengenai spesifikasi dan desain, kami sangat berharap untuk sobat deteknokers bersabar sampai tanggal 26 Februari 2017. Karena pada tanggal tersebut kami akan memberitahukan kabar lengkap mengenai spesifikasi smartphone modular besutan Alcatel ini.