Alcatel A7 Bakal Mulai Debuatnya di Ajang IFA 2017?

Detekno.com – Setelah sebelumnya kami kabarkan mengenai tiga perangkat baru Alcatel yang akan ramaikan ajang IFA 2017 yaitu Alcatel A7 XL, Alcatel A3 Plus, dan Alcatel U5 HD. Kali ini lewat situs gsmarena.com kabarnya smartphone baru Alcatel A7 diketahui telah muncul ke permukaan dengan memeprlihatkan spesifikasi hardware yang akan dibawanya. Dimana spesifikasi tersebut terlihat lewat bocoran yang nampak pada situs benchmark GFXBench. Dimana dalam lampiran yang terlihat di laman tersebut juga memperlihatkan adanya beberpa gambar yang diklaim milik Alcatel A7.

Bocoran Spesifikasi Alcaatel A7

Bocoran Spesifikasi Alcaatel A7

Lewat cuitan Roland Quandt (@rquandt) di twitter, pria yang seringkali memperlihatkan bocoran demi bocoran sebuah ponsel baru yang akan segera dipublikasikan. Kabarnya ponsel ini akanmenjadi salah satu pengisi acara di ajang IFA 2017. Dimana dari rincian data yang terlihat di situs GFXBenc, Alcatel A7 ini terlihat memiliki bekalan sebuah layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Yang itu otomatis akan dapat membuat smartphone ini bisa menjadi pilihan yang paling pas untuk kalian yang sedang mencari ponsel dengan kualitas gambar jelas dan jernih.

Tak saja hanya sampai disitu, smartphone Alcatel A7 ini juga di ketahui akan datang dengan memabwa chipset besutan MediaTek dengan seri MT6750T yang didalamnya akan tersemat sebuah prosesor Octa Core 64-Bit yang sudah pasti akan memberikan performa dan kualitas yang cukup berkelas. Bahkan dari kabar yang bereda, nantinya perangkat ini akan datang dalam dua model berbeda yaitu Alcatel A7 Ram 3GB dan Alcatel A7 Ram 4GB yang nantinay bisa kalian pilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan.

Adapun kedua model tersebut sama-sama disertai dengan bekalan memori internal seluas 32GB. Namun tak ada informasi yang menyebutkan jika perangkat ini akan disertai dengan slot microSD card. Jika mengacu pada tweet yang di tulis Quandt, smartphone terbaru Alcatel ini disebutkan akan datang dengan menggunakan sebuah sensor kamera dual dibagian belakang dengan rsolusi 16 MP yang dilengkapi beragam fitur menarik didalamnya. Adapun untuk lensa kamera depannya di sebutkan memiliki lensa kamera beresolusi 8 MP yang akan berugas sebagai lensa kamera selfie.

Alcatel A7

Alcatel A7

Berjalan menggunakan sistem operasi android Nougat 7.0, lensa kamera depan yang dibawa Alcatel A7 ini juga kabarkan akan disertai dengan dukungan LED Flash yang siap mengoptimalkan pengambilan gambarnya. Dan jika benar apa yang kita dengar, tentu saja kita harap pada ajang IFA 2017 yang akan berlangsung akhir bulan Agustus ini akan memberikan kualitas yang cukup mumpuni. Dan untuk info lebih lanjut kita tunggu bersama mengenai spesifikasi dan harga Alcatel A7 ini secara resmi, mengingat saat ini belum disertakan info menganai bandrol harga yang akan ditawarkan.