Akyumen Holophone, Phablet Dual OS Berfitur Proyektor 100 Inci

Detekno.com – Inovasi dalam duni teknologi memang tak ada habisnya, dan inilah salah satu smartphone inovatif asal Amerika bernama Akyumen Holophone Phablet. Smartphone ini memiliki berbagai fitur menarik, dan akan dibalut layar berukuran 7 inci yang siap menjalankan sistem operasi Windows 10 ataupun Android Lollipop. Yah, Akyumen Holophone Phablet memiliki fitur Dual OS yang memungkinkan sobat deteknokers berpindah dari sistem operasi Android ke Windows 10.Akyumen Holophone

Menariknya lagi, Akyumen Holophone Phablet mengadopsi Windows 10 yang sering kali kita pakai pada komputer PC, sehingga bisa diandalkan untuk mendukung produktivitas dalam bekerja setiap harinya. Apabila layar 7 inci yang dimilikinya kurang besar, maka sobat bisa mengaktifkan fitur Proyektor yang nantinya mampu memproyesikan gambar hingga ukuran 100 inci. Gambar ataupun Video yang diproyeksikan akan terlihat tajam, karena memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dan didalamnya ada 35 Lumens.

Phablet berlayar 7 inci ini juga memiliki layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga semakin mengasyikan ketika kita pakai menonton film ataupun bermain game. Kemudian untuk dapur pacunya, Akyumen Holophone Phablet ditenagai processor Intel Cherrytrail 8300 yang berpadu dengan processor Quad Core serta Ram 4GB. Lalu ada pula memori internal sebesar 128GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD. Sayangnya, phablet ini hanya memiliki baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Agar semakin menarik, phablet ini telah dilengkapi kamera utama beresolusi 13 Megapixel dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Sedangkan untuk bagian depan, sudah ada kamera 5 Megapixel untuk mempermudah penggunanya berfoto selfie dan berkomunikasi video call. Spesifikasi dan fiturnya memang cukup menarik, sayangnya kelebihan tersebut membuat harga Akyumen Holophone Phablet dibanderol sangat mahal. Namun harganya cukup beralasan, karena sobat akan mendapatkan fitur 4G LTE yang memungkinkan akses internet lebih cepat.

Akyumen Holophone Phablet

Akyumen Holophone Phablet

Spesifikasi : 

  • Sistem Operasi Windows 10 and Android Lollipop
  • Layar 7-inch 1080p
  • Projector 50 – 100 inches (Up to 35 Lumens)
  • Processor Intel Cherry Trail 8300
  • RAM 4 GB
  • Memori Internal 128 GB (upgradable)
  • Kamera Belakang 13 MP
  • Kamera Depan 5 MP
  • Baterai berkapasitas 3.500 mAh
  • Konektivitas 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS

Menurut website resmi akyumen.com, perangkat ini akan dipasarkan seharga USD$600 atau setara dengan Rp. 7.8 Jutaan. Harganya tergolong sangat mahal, dan akan tersedia beberapa pilihan varian yang terdiri dari versi Basic, Premium, Advance, dan Education. Namun untuk saat ini hanya tersedia versi Basic dan Education yang dibanderol seharga USD$600. Dengan segala fitur yang ada didalamnya, pantas apabila harga Akyumen Holophone Phablet dibanderol sangat mahal. Pasalnya perangkat ini menawarkan fitur Dual OS dan fitur Proyektor yang jarang dimiliki phablet sekelasnya.


Advertisement