Akhirnya ZTE Nubia Z11 Mini S Keluar Dari China

Detekno.com – Diketahui salah satu smartphone unggulan ZTE yang mengusung sebutan nama ZTE Nubia Z11 Mini S telah rilis tahun lalu, tepatnya di bulan oktobet 2016. Hanya saja saat sekarang ini seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan smartphone tersebut bakal lepas, atau lebih tepatnya di jual, diluar wilayah china. Menurut sumber,  Nubia Z11 Mini S di jual bebas di wilayah India dengan membawa tag harga USD 260 atau bila kita jadikan kedalam rupiah sekitar Rp.3,4 jutaan.

Sementara itu mengenai ketersediaannya, ZTE memberikan beberapa pilihan warna, termasuk diantaranya Khaki Grey dan Moon Gold, dimana dua warna tersebut secara jelas makin meningkatkan nilai desain dari smartphone ini menjadi lebih tinggi. Kemudian lebih mengguatkannya lagi, produsen kenamaan china juga menjadikan metal sebagai material utama pembuatan bodi. Lanjut ke lini visual, para pengguna akan dimanjakan dengan panel layar berukuran 5.2 inch resolusi Full HD.

ZTE Nubia Z11 Mini S

ZTE Nubia Z11 Mini S

Alhasil adanya layar dengan kualitas sedemikian, sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai media menonton film, streaming video, dan bermain game, karena bakal memberikan sensasi lebih seru. Terlebih teknologi In Plane Switching atau biasa disebut sebagai IPS, terpasang pada bagian paling depan ini, yang memunggkinkan setiap pengguna dapat melihat secara jelas apa yang ada di atas layar dari berbagai sudut pandang, bahkan dari kemiringan sekalipun tetap terlihat jelas, sama seperti waktu sobat melihatnya dari bagian depan.

Lantas mengenai performa, tentu sobat deteknokers tidak perlu ragukan lagi, pasalnya pada bagian paling inti ini telah diperkuat dengan menggunakan chipset Snapdragon 625 SoC, yang berjalan pada arsitektur 64 Bit, serta dipadukan bersama RAM berukuran ekstra besar, yakni 4GB. Pastinya adanya bekal semua itu, membuat para pengguna dapat memainkan game-game 3D terkini tanpa ada kendala, bahkan tampilan grafisnya pun terbilang mantap, dan membuat apa yang kita mainkan terasa jauh lebih menyenangkan.

Duu kamera berukuran besar juga tertanam pada bagian depan maupun belakang, masing-masing membawa 13 Megapixel yang sangat bisa diandalkan dalam urusan foto selfie, sedangkan di sisi belakang terpasang lensa 23 Megapixel, yang siap mengabadikan setiap momen indah dengan kualitas foto berada di atas rata-rata. Lalu untuk mencukupi akan kebutuhan dayanya sendiri, ZTE Nubia Z11 Mini S tanamkan baterai berkapasitas 3000 mAh. Namun cukup disayangkan, pada laman info yang kami dapat, tidak dijelaskan secara rinci apakah nantinya bakal di jual secara Global atau tidak, namun sobat bisa mengetahuinya secara lengkap pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement