Akhirnya Video 4K Infinix Zero 3 Sudah Berformat MP4


Detekno.com – Infinix Zero 3 datang ke Indonesia dengan menawarkan berbagai kelebihan dan harga yang terjangkau. Salah satu kelebihan Infinix Zero 3 adalah dirinya bisa merekam video beresolusi 4K yang pada khususnya ada di Smartphone kelas menengah ke atas. Ini salah satu faktor kenapa kami melakukan unboxing dan review Infinix Zero 3 yang pada saat itu dijual lewat salah satu E-commerce ternama di Indonesia.

Setelah kami coba nyatanya HP Infinix Zero 3 memang patut untuk dibanggakan dengan harga berkisar 2,5 jutaan, kita sudah bisa menikmati fasilitas yang biasanya ada di Smartphone kelas menengah ke atas. Dengan harga 2,5 jutaan sobat deteknokers sudah memiliki HP Android Kamera 20.7 MP dengan RAM 3 GB serta prosessor Octa Core. Maka tidak heran bahwa Infinix Zero 3 saat pertama kali dijual di Indonesia ludes terjual bahkan dari pantauan kami di beberapa toko online Indonesia masih jarang yang menjual lagi HP Infinix Zero 3 yang mungkin saja stock dari Infinix sedang habis dikarenakan minat masyarakat Indonesia akan HP yang satu ini sangat tingggi.

Digembor-gemborkan dengan fitur merekam video beresolusi 4K, Infinix Zero 3 mampu memikat banyak orang. Tapi sayangnya saat unit Infinix Zero 3 yang kami dapatkan ini di coba melakukan tes Video beresolusi 4K, file video yang tersimpan berformat 3gp tentu hal tersebut sangat disayangkan. Setelah kami melakukan cek lebih lanjut lagi ternyata memang ada Bug dalam software kamera di Infinix Zero 3.

Tahu dengan berbagai keluhan para penggunanya Infinix dengan segera menanggapinya bahwa masalah Video 4K Infinix Zero 3 akan segera diselesaikan dengan cepat. Hasilnya para tanggal 23 Maret 2016, pihak Infinix membagikan update software Infinix Zero 3 yang bisa sobat lihat pada gambar dibawah ini mengenai apa saja pembaharuan di update yang terbaru ini.

Akhirnya Video 4K Infinix Zero 3 Sudah Berformat MP4

Akhirnya Video 4K Infinix Zero 3 Sudah Berformat MP4

Dari sekian banyak pembaharuan disitu terlihat bahwa point 3 dari update tersebut adalah merubah setingan kamera 3GP ke format MP4 untuk video 4K Infinix Zero 3. Besaran file yang harus diunduh juga tergolong tidak besar hanya 42.87 MB saja. Dan setelah melakukan download, Infinix Zero 3 secara otomatis akan merestart lalu menginstall pembaharuan, proses penginstalan update Software Infinix Zero 3 untuk perbaikan video 4K nya ini butuh waktu yang cukup lama.

Setingan 4K Kamera Infinix

Setingan 4K Kamera Infinix

Bisa dilihat pada gambar diatas bahwa sudah ada pada menu setingan kamera untuk video 4k Infinix Zero 3 berformat MP4. Format MP4 ini akan menjadikan kualitas video 4K di Infinix Zero 3 lebih bagus ketimbang 3GP. Penasaran apakah benar format videonya sudah bisa MP4, kami melakukan tes dan hasilnya memang benar-benar video 4K di Infinix Zero 3 sudah bisa berformat MP4.

Hasilnya

Hasilnya

Update software Infinix Zero 3 ini tentu membuat para penggemar HP Infinix Zero 3 sangat senang, selain respon Infinix sangat cepat akan keluhan para penggunanya mereka juga sudah bisa merekam video 4K di Infinix Zero 3 dengan kualitas yang maksimal. Kabar baiknya dari kami detekno.com, bagi yang belum berkesempatan memiliki Infinix Zero 3. Maka sobat deteknokers bisa mengikuti Giveaway Infinix Zero 3 Detekno untuk mendapatkan Infinix Zero 3 secara gratis tanpa dipungut biaya, untuk lebih lengkapnya soal giveawaynya sobat bisa kunjungi channel Youtube Detekno.com.


Advertisement