Akhirnya Samsung Galaxy J5 2017 Dapatkan Sertifikasi FCC

Detekno.com – Keberadaan samsung dalam dunia smartphone memang berhasil menarik banyak perhatian dari para pengguna smartphone, inovasi yang terus di kembangkan olehnya selalu terlihat menarik, dan pastinya memiliki kualitas tinggi. Menariknya lagi seperti dilansir dari laman GSMarena, mengatakan rancangan smartphone terbaru samsung, yang tidak lain Samsung Galaxy J5 2017 kini telah dapatkan sertifikasi FCC, dimana hal itu bisa anda lihat sendiri buktinya lewat gambar di bawah ini.

Nantinya samsung Galaxy J5 2017 menggunakan kode nama SM-J530F, terlepas dari apa yang kini terlihat di FCC, sebelumnya peranggkat ponsel cerdas ini juga dapatkan Wifi certified, dan itu berarti membuatnya tidak akan lama lagi bakal rilis ke pasaran. Sementara itu kembali mengingat akan spesifikasi dari Samsung Galaxy J5 2017, pihak samsung sendiri bakal memperkuat bagian dapur pacu dengan chipset dari Exynos serie 7870 SoC, yang di jalankan pada arsitektur 64 bit.

Sertifikasi FCC Samsung Galaxy J5 2017

Sertifikasi FCC Samsung Galaxy J5 2017

Dimana kita ketahui bersama, arsitektur atau sistem pemrosesan data tersebut di klaim lebih efektif, memliki kinerja powerfull, dan pastinya ramah terhadap pemakaian daya baterai, lebih tepatnya irit. Sehingga dengan bekal baterai yang bakal di bawa olehnya, ponsel ini dapat bertahan lama dalam sekali charger. Sayangnya tidak disebutkan secara rinci akan besar kapasitas daya yang di gunakan olehnya. Sedangkan di sisi lain, disebutkan pula yang terbaru dari Samsung ini akan menggunakan RAM sebesar 2GB.

Lantas pada bagian penyimpanan, ruang luas bakal sobat nikmati, pasalnya di sisi internal, pengguna dapat menyimpan berbagai macam bentuk file hingga batas maksimal 16 GB, itu pun masih bisa di ekspansi menggunakan microSD. Dan berkat bekal yang di bawanya itu pula, memungkinkan smartphone ini dapat menjalankan multitasking secara lancar, bahkan perpindahan slide makin terasa ringan dengan digunakannya OS Android v7.0 (Nougat) sebagai dasar dari TouchWiz UI.

Sementara itu mengenai fotografi, kabar terakhir menyebutkan Galaxy J5 2017 akan dilengkapi dengan kamera 12 Megapixel, bukan hanya pada bagian utama atau belakang, akan tetapi yang terbaru ini gunakan ukuran lensa demikian pada bagian depan, sehingga selain bisa di andalkan untuk mengabadikan momen indah dalam ruang luas, juga handal dalam urusan foto selfie. Sedangkan pada bagian lain, lebih jelasnya bisa sobat langsung simak update selanjutnya hanya di Detekno.