Akhirnya Pokemon Go Resmi Dirilis di Indonesia


Detekno.com – Setelah menunggu waktu yang lama sampai 1 bulan lebih. Akhirnya para pemain Pokemon Go di Indonesia, bisa bernafas lega. Karena tepat pada hari ini Niantic Labs secara resmi menghadirkan Pokemon Go di Indonesia. Dan tentunya para pemain lama atau baru bisa mengunduh Pokemon Go langsung di Google Play Store. Yang lebih aman dan tentunya akan mendapatkan update secara berkala.

Sekarang sobat deteknokers tidak perlu susah-susah mencari APK Pokemon Go baik untuk perangkat Smartphone Android nya maupun perangkat iOS. Karena setelah resmi masuk ke Indonesia. Pokemon Go bisa diunduh secara gratis di App Store untuk perangkat iOS. Google Play Store untuk perangkat Android. Kami dari team detekno, memang sudah mengecek bahwa Pokemon Go sudah bisa di unduh oleh orang Indonesia yang memiliki perangkat Android.

Pokemon Go Indonesia

Pokemon Go Indonesia

Dan diketahui untuk versi game Pokemon Go yang tersedia di Indonesia. Sudah masuk ke versi 0.31.0 alias yang terbaru. Yang sama dengan negara yang sudah dikunjungi oleh Pokemon Go. Jika sobat deteknokers yang kemarin mengunduh file APK Pokemon Go secara tidak resmi. Disarankan untuk menghapus aplikasi Pokemon Go yang illegal. Dan menggantinya dengan versi resmi nya yang ada di Google Play Store.

Dari halaman Google Play Store nya, Pokemon Go sudah terunduh sebanyak 50 juta lebih. Tentunya dengan total unduh sebanyak itu. Penghasilan Niantic Labs dari game tersebut bertambah lebih banyak. Dan diprediksi akan lebih banyak lagi penghasilan yang mereka bisa dapatkan. Setelah merilis Pokemon Go di banyak negara. Sebelum mampir ke Indonesia, Pokemon Go sudah terlebih dahulu hadir di Brazil dan Jepang.

Akhirnya Pokemon Go Resmi Dirilis di Indonesia

Akhirnya Pokemon Go Resmi Dirilis di Indonesia

Baca Juga :

Dari halaman Facebook Pokemon Go, mereka menyatakan bahwa para trainer Pokemon Go d 15 negara di Asia serta Oseania sekarang bisa mengunduh resmi Pokemon Go di Play Store maupun App Store. Dalam postingan tersebut juga disebutkan 15 negara tersebut, diantaranya Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philipines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Island, Federated States of Micronesia and Palau.


Advertisement