Akhirnya Nokia 3310 Resmi Dijual Di Indonesia

Detekno.com – Pada waktu yang lalu kami sempat mendengar kabar, bahwa Nokia 3310 Reborn akan dijual di Indonesia. Kabar baiknya, sekarang Nokia 3310 Reborn sudah muncul disitus e-commerce Dinomarket Indonesia. Ini artinya Nokia 3310 Reborn benar-benar dijual di Indonesia secara resmi. Lalu berapa harga Nokia 3310 Resmi Indonesia ini ?

Saat kami mengunjungi situs Dinomarket, Nokia 3310 Reborn terpajang dengan harga Rp 650.000 belum termasuk ongkir. Pihak Dinomarket sendiri memberikan banyak pilihan pembayaran dari tunai sampai cicilan. Tidak hanya menyediakan satu warna Nokia 3310 saja, Dinomarket juga menyediakan 4 pilihan warna yang menarik yakni hitam, jingga, kuning dan abu-abu.

Akhirnya Nokia 3310 Resmi Dijual Di Indonesia

Akhirnya Nokia 3310 Resmi Dijual Di Indonesia

Buat sobat deteknokers yang tertarik untuk membeli Hp Nokia 3310 versi Indonesia ini bisa melakukan pemesanan pada hari ini. Namun untuk pengirimannya akan dilakukan oleh Dinomarket pada tanggal 17 Juli mendatang. Ini berarti butuh waktu 1 bulan lebih untuk sobat bisa memegang Hp legendaris tersebut.

Dalam pajangannya, Dinomarket juga memberitahukan bahwa unit Nokia 3310 yang mereka jual sudah bergaransi resmi distributor selama 1 tahun. Sayangnya pihak Dinomarket tidak menyebutkan siapa distributor resmi Nokia 3310 ini. Jika mengacu dari halaman sertifikasi Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika diketahui bahwa yang membawa Hp ini ke Tanah Air adalah Erajaya Swasembada.

Pihak HMD Global saat ditanyakan apakah Nokia 3310 buatan mereka sudah resmi di jual di Indonesia. Mereka mengatakan yah Nokia 3310 sudah resmi berada di Indonesia. Dan sudah bisa dibeli oleh masyarakat Indonesia. Keterangan ini kami kutip dari halaman Kompas Tekno. Salah seorang pengamat gadget Indonesia yakni Herry SW juga memberitahukan lewat akun twitter nya bahwa pada sore ini, masyarakat Jakarta sudah bisa membeli Nokia 3310. Untuk kota Surabaya pada minggu depan.

Sedikit kembali mengulas soal Nokia 3310 versi Reborn, Hp ini merupakan versi anyar dari Nokia 3310 yang dirilis pada 15 tahun yang lalu. Sebagai salah satu feature phone yang paling laris di seluruh Dunia ini. Nokia 3310 Reborn masih tetap memakai keypad numerik dan memasukkan game snake ke dalam Hp ini. Bicara soal spesifikasinya, Nokai 3310 membawa layar 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel dan sudah mendukung slot dual SIM dan kartu Microsd.


Advertisement