Akhirnya Meizu M5C Resmi Dirilis Di Indonesia

Detekno.com – Smartphone Meizu yang mengawali debutnya pada bulan Mei 2017 kemarin, akhirnya resmi didatangkan secara resmi di Indonesia. Meizu M5C memang bukan sembarang smartphone. Pasalnya handset ini dibekali baterai berkapasitas besar dan desain yang menawan. Maka tidak heran jika banyak orang Indonesia yang menanti-nantikan kehadiran Meizu M5C ini di Tanah Air.

Meizu M5C memiliki baterai berdaya 3000 mAh, sehingga sobat deteknokers tidak perlu khawatir soal ketahanan daya baterai Hp Meizu ini. Meskipun harga Meizu M5C ini terbilang sangat murah. Namun M5C sudah disuguhkan dengan spesifikasi yang mumpuni. Dari kapasitas RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB, membuat handset ini mampu memberikan performa yang baik untuk memenuhi semua kebutuhan smartphone para penggunanya.

Akhirnya Meizu M5C Resmi Dirilis Di Indonesia

Akhirnya Meizu M5C Resmi Dirilis Di Indonesia

Untuk ukuran layarnya sendiri terbilang cukup standar. Ia mempunyai dimensi layar 5 inci yang cukup pas untuk ukuran tangan orang Indonesia. Resolusi layarnya masih HD, hal ini wajar mengingat harga M5C tidaklah mencapai 2 jutaan. Buat yang suka sekali dengan foto, Hp M5C ini dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP. Yah meskipun resolusinya tidak mencapai 13 MP, namun jangan anggap remeh soal kualitas kamera smartphone buatan Meizu ini. Karena kamipun sudah pernah menjajal smartphone buatan perusahaan asal China tersebut.

Lalu untuk bagian kamera depannya, mengusung lensa 5 MP. Yang dapat mengabadikan momen momen foto selfie sobat dengan hasil yang natural dan jernih. Sistem operasi yang digunakan oleh M5C masih android marshmallow, yang dipercantik dengan tampilan antarmuka khas Hp Meizu yakni Flyme 6. Handset terbaru yang didatangkan oleh Meizu ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki slot kartu Dual SIM.

Lewat halaman Detik Net, Chen selaku brand manager Meizu Indonesia mengatakan bahwa pengguna smartphone di Indonesia kini tidak perlu lagi khawatir soal daya baterai smartphone ini. Karena kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone buatannya itu sudah terbilang sangat besar. Sayangnya Chen masih belum memberikan informasi soal harga Meizu M5C di Indonesia. Kemungkinan besar harganya berada dikisaran Rp 1 Jutaan saja.