Akhirnya Infinix Zero 3 Resmi Rilis Di Indonesia, Mau Tau Harganya?

Detekno.com – Ponsel murah berkualitas, bisa jadi perumpamaan kata-kata tersebut mewakili perangkat smartphone terbaru dari Infinix yang baru kemarin diluncurkan secara resmi di negri tercinta kita ini Indonesia, yakni Infinix Zero 3. Tentunya hal ini merupakan angin segar bagi para penggila gadget, mengingat spesifikasi yang dibawa oleh smartphone satu ini sungguh menggiurkan, dan seoalh melambaikan tangan terhadap siapa saja yang melihatnya, agar mau untuk mengganti ponsel lamanya dengan yang terbaru “Infinix Zero 3”.

Bukan kali pertama Infinix merilis resmi smartphone andalan dengan spesifikasi mumpuni, tetapi seperti kita ketahui pendahulu dari smartphine yang kami ceritakan diatas yaitu Infinix Zero 2 telah menggebrak pasar smartphone di negri kita ini dengan spesifikasi tinggi, tapi dengan harga yang begitu terjangkau. Dan tampaknya hal yang sama dilakukan oleh Infinix pada suksessor atau Infinix Zero 3, dimana dirinya memberikan bekal spesifikasi tangguh serta gahar dikelasnya, terutama pada bagian dapur pacu.

Infinix Zero 3

Infinix Zero 3

Bagian satu ini dapat dikatakan pusat dari semua aktifitas yang bisa sobat deteknokers lakukan diatas layar Infinix Zero 3. Chipset Mediatek Helio X10 MT6795 dengan delapan core processor yang dijalankan pada sistem pemrosesan data 64 Bit dan RAM sebesar 3GB serta didukung akan adanya pengolah grafis PowerVR G6200, menjadikannya dapat menyemburkan performa dan kinerja yang dahsyat, yang memungkinkan sobat untuk bisa melakukan multitasking plus memainkan banyak model game 3D terkini tanpa ada kendala.

Sedangkan pada sektor konektifitas, apa yang dimilikinya bisa dikatakan lengkap, karena sudah tersemat port microUSB, Wifi, GPS, dan fitur konektifitas tidak sebatas 3G saja, melainkan disematkan pula fitur koneksi 4G LTE dengan kecepatan akses internet super cepat, sehingga memutar streaming video maupun akses media sosial dalam jumlah banyak bisa dilakukannya tanpa tersendat. Tidak lupa sistem operasi Android v5.1 Lollipop dijadikannya dasar berjalannya semua sistem, yang memungkinkan pergerakan antar slide terasa lebih smooth.

Lalu pada bagian penyimpanan diberikan ruang ekstra luas dengan daya tampung 16GB di sisi internal dan bisa di ekspansi menggunakan eksternal memory hingga batas maksimal 128GB. Kemudian pada bagian paling depan, ditanamkan panel layar 5,5 inch resolusi Full HD lengkap dengan mengadopsi teknologi IPS. Menariknya lagi, di lini fotografi Infinix Zero 3 membekali diri dengan sensor Sony IMX230 pada lensa kamera utama miliknya yang memiliki ukuran 21 MP, dengan kemampuan mengabadikan momen dengan hasil berkualitas setiap saat.

Dan yang paling ditunggu, kehadirannya bukan menjadi satu angan-angan semata, karena kita sebagai pengguna smartphone di Indonesia bisa mendapatkannya Infinix Zero 3 secara resmi mulai tanggal 3 Maret 2016 di sebuah situs belanja online ternama, atau lebih tepatnya Lazada Indonesia dengan menyediakan budget sekitar Rp.2.599.000,- Bagaimana ? Tertarik untuk memilikinya ?


Advertisement