Akhirnya HP Elite x3 Resmi Dijual, Ini Harganya

Detekno.com – Kita tahu HP mengumumkan HP Elite x3 di bulan Februari 2016 tepatnya disebuah ajang MWC tahunan. Tapi perusahaan tersebut tidak langsung menjual smartphone berbasis windows tersebut secara cepat. Sehingga saat itu belum ada yang tahu berapa harga HP Elite x3 jika nantinya sudah dipasarkan. Dan sekarang pihak HP sudah bersiap akan menjual HP Elite x3 nya ini dipasaran, lalu berapa harganya ?.

Jika sobat deteknokers ingin membeli HP Elite x3 langsung dipasar Amerika Serikat. Maka sobat harus menyiapkan dana sekitar USD $799 atau sekitar 11 Juta rupiah. Harga yang terbilang mahal memang, namun hal ini wajar mengingat HP menyiapkan smartphonenya ini untuk kalangan professional. Melihat spesifikasi HP Elite x3 yang dipakainya, memang tergolong sebagai smartphone flagship.

Akhirnya HP Elite x3 Resmi Dijual

Akhirnya HP Elite x3 Resmi Dijual

HP Elite x3 mengesankan dengan layar berukuran 6 inci. Yang mana layarnya tersebut membawa resolusi Quad HD. Lalu panel layarnya menggunakan AMOLED. Sehingga untuk soal kenyamanan dalam menampilkan sebuah gambar tentulah mengagumkan. Tidak hanya itu saja, HP Elite x3 juga dibekali kemampuan tahan air dan debu, berkat sertifikast IP67 yang didapatkannya.

Jika sobat deteknokers adalah salah satu orang yang ingin merasakan teknologi pemindai retina. Maka HP Elite x3 adalah jawaban yang paling tepat saat ini. Pasalnya, smartphone flagship tersebut dibekali fitur scanner iris. Fitur ini diklaim memiliki tingkat keamanan yang tinggi dibanding sensor sidik jari. Lalu pada bagian dapur pacunya, HP Elite x3 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Perangkat ini juga memiliki kapasitas RAM dan memori internal yang besar yakni 4 GB dan 64 GB. Karena layar yang dipakai oleh smartphone Elite x3 ini tergolong memakan banyak daya baterai. Maka pihak HP memberikan baterai yang cukup besar mencapai 4150 mAh. Untuk sektor kamera, Ponsel Windows 10 terbaru dari HP ini dibekali kamera utama beresolusi 16 MP.

Dilansir dari halaman Phonearena, harga HP Elite x3 memang sebanding dengan apa yang akan diberikan ponsel tersebut kepada para calon penggunanya. Khususnya pada bagian keamanan, yang tidak hanya mendukung pemindai retina, HP Elite x3 juga mendukung sensor sidik jari. Saat ini memang HP Elite x3 baru akan dijual di pasar Amerika Serikat.

Belum diketahui apakah pihak HP akan menjual HP Elite x3 diluar pasar AS. Yang jelas kini kita tahu berapa harga dari HP Elite x3. Yang merupakan smartphone windows 10 terbaru dari HP yang mengusung spesifikasi tinggi dengan tingkat keamanan yang ketat. Cocok untuk dipakai oleh kalangan professional yang sangat mengedepankan keamanan.


Advertisement