Akan Dirilis 7 April Mendatang, Spesifikasi OnePlus 3 Bocor


Detekno.com – Setelah beberpa kali menghiasi beranda Detekno.com dengan kabar bocoran konsep desain yang akan di milikinya, saat ini ada kabar terbaru lagi terkait ponsel anyar OnePlus 3 yang kabarnya siap menjadi ponsel anyar dari mereka dengan usungan spesifikasi yang cukup keren. Dimana dalam kabar terbaru yang kami peroleh dari halaman gizmochina.com (25/03/2016) terkuat setidaknya beberpa spesifikasi.

Pasalnya dari kabar tersebut terpampang dengan jelas hasil screenshot AnTuTu Benchmark yang terihat cukup menarik untuk sobat ketahui mengenai Spesifikasi OnePlus 3. Yang mana pada halaman tersebut disebutkan bahwa ponsel yang diketahui akan memiliki nomor kode OnePlus A3000 ini siap menawarkan performa yang cukup memukau karena chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang merupakan chipset tercepat saat ini akan menjadi otak kerjanya.

Spesifikasi OnePlus 3

Spesifikasi OnePlus 3

Bukan saja hanya itu, spesifikasi OnePlus 3 yang terkuat juga memperlihatkan setidaknya ponsel ini juga akan di perkuat oleh sebuah pengolah grafis bertipe GPU Adreno 530 yang tentu saja akan menjadikannya cukup powerfull ketika digunakan untuk memutar video ataupun ketikan digunakan untuk bermain game. Jadi tak heran bila smartphone terbaru dari OnePlus ini akan cukup dibandrol mahal ketikan nantinya ponsel ini dirilis.

Ram berkapasitas 4GB dan juga internal berkapasitas 32 GB pun diberikan OnePlus pada smartphone anyarnya ini sebagai pelengkap performa yang akan di tawarkan. Namun yang lebih menariknya lagi adalah smartphone OnePlus 3 ini akan memiliki sebuah layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel sehingga akan sangat cocok bagi sobat deteknokers yang suka menonton film atau bermain game. Belum disebutkan apakan tipe pelindung yang akan di gunakan.

Dipercaya akan berjalan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang di perkuat dengan sebuah user interface Oxygen OS terbaru menjadikannya juga akan terasa semakin sempurna. Namun dari kabar terbaru yang ada tersebut, belum di sebutkan berapa kisaran harga OnePlus 3 yang nantinya akan di berikan OnePlus. Akan tetapi dengan mengutip kabar tersebut, kabarnya ponsel ini akan di hadirkan pada tanggal 7 April 2016 mendatang, nah benar tidaknya yuk kita tunggu kabar selanjutnya dari OnePlus bersama.


Advertisement