Ajib! Vernee Apollo Usung Helio X20 Dan RAM 6GB

Detekno.com – Deteknokers tentunya masih ingat dengan seri Vivo Xplay5 Elite yang membawa spesifikasi mantap dengan RAM 6 GB. Dilansir dari Gizchina (15/3/2016) kompetitor utama Xplay5 Elite baru saja muncul yaitu Vernee Apollo yang membawa spesifikasi RAM 6 GB serta Mediatek Helio X20.

Vernee Apollo memang menawarkan spesifikasi mumpuni kelas atas termasuk desain Full metal body yang dibawanya. Memang Vernee adalah vendor baru namun ponsel yang diproduksi kabarnya akan mengutamakan kualitas dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Vernee Apollo

Vernee Apollo

Jika dilihat dari website official Vernee.cc, perusahaan sudah mendisplay 3 buah ponsel yang akan dirilis beberapa minggu kedepan. Seri yang diproduksi meliputi Vernee Apollo, Thor dan sebuah produk baru yang masih menjadi misteri. Produk yang diunggulkan tentunya Vernee Apollo yang memang membawa spesifikasi mumpuni.

Segi layar Vernee Apollo dibekali bentang 5.5-inch yang sudah beresolusi 2K. Wow sungguh mumpuni sob untuk menikmati berbagai aktivitas seperti gaming maupun menjalankan berbagai aplikasi. Seperti yang diungkapkan diatas spesifikasi utama yang diandalkan adalah chipset Helio X20 nemun belum diketahui kemampuan processor maupun clock speed nya. Untuk spesifikasi dapat sobat simak dibawah ini.

Chipset Mediatek Helio X20
Layar 5.5-inch 2K display
RAM 6GB
Memori Internal 128 GB
Kamera Belakang 21 mega-pixel Sony IMX230
Kamera Depan 8 mega-pixel
USB Type C
Fitur Force touch
Desain Full metal body

Soal multitasking sangat mumpuni karena RAM 6 GB yang dibawa ponsel ini. Untuk mengeksekusi berbagai thread game maupun aplikasi tentunya jauh lebih responsif dan cepat. Sedangkan dari segi media penyimpanan internal disajikan kapasitas 128 GB yang luas untuk menyimpan berbagai file yang deteknokers miliki.

Keunggulan lain yang dimiliki ponsel ini adalah USB Type C dimana untuk tranfser data maupun charging dapat dilakukan dengan jeuh lebih cepat. Sobat juga jangan kawatir karena konektornya didesain reversible alias tak masalah jika terbalik.

Desain Vernee Apollo

Desain Vernee Apollo

Kamera Belakang ponsel ini memliki kemampuan 21 megapixel yang dibekali dengan sensor Sony IMX230. Hasil jepretan gambar tentunya tak akan mengecewakan karena kemampuan lensa terbaik yang dimiliki ponsel ini. Sedangkan dari kamera depan dibekali 8 megapixel yang mumpuni untuk selfie maupun video call.

Hal yang tak kalah menarik adalah dihadirkanya teknologi Force Touch yang mampu memudahkan operasi smartphone. Layar dengan Force Tourch peka terhadap sentuhan maupun ketukan yang mampu menampilkan menu navigasi berbeda. Jadi apkah deteknokers tertarik memiliki ponsel mumpuni yang satu ini? sabar ya karena beberapa minggu kedepan ponsel ini akan segera rilis.


Advertisement