Advan Kenalkan Hp Advan M6 Bertenaga Octa Core

Banner

Detekno.com – Saat ini tak bisa di pungkiri industri gadget tanah air memang harus terus mengikuti standar internasional dalam menghadirkan perangkat telepon genggam pintar agar setiap produk yang di miliki selalu menjadi yang terbaik dari semua yang ada khususnya bagi para pelaku industri gadget tanah air seperti Advan salah satnya.

Hal yang kemudian di sadari pabrikan ponsel tanah air ini menjadikan Advan kini tengah mempersiapkan sebuah ponsel pintar terbarunya yang kabarnya di beri nama Advan M6. Ponsel terbaru advan yang satu ini sepertinya menjadi jawaban atas kemajuan industri teknologi gadget dunia yang terus berkembang.

Hp Advan M6 Dengan Dukungan Processor Octa Core

Hp Advan M6 Dengan Dukungan Processor Octa Core

Di suguhkan dengan dapur pacu yang mempuni serta jajaran hardware yang tinggi menjadi nilai plus untuk ponsel ini. Menariknya meskipun siap di pasarkan dengan spesifkasi tinggi, nayatanya perangkat ponsel pintar Advan M6 ini tetaplah di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan murah karena hal ini merupakan bagian dari komitmen awal pabrikan lokal yang satu ini.

Advan M6 yang di kabarkan saat ini sudah bisa di pesan melalui situs e-commerce Lazada mulai tanggal 29 Juli lalu hingga 7 Agustus mendatang memang terbukti cukup murah, pasalnya pada pre-order yang di lakukan Advan sekarang ini, mereka hanya membandrol ponsel ini dengan harga spesial yakni Rp.1.699.000 yang untuk harga normalnya adalah Rp1.899.000.

Menariknya dengan harga Advan M6 yang cukup murah ini, advan menawrkan layar IPS berukuran 5 dengan resolusi HD 720p. Selain itu smartphone ini mengandalkan chip Octa Core MTK6592 dengan clock speed 1,4 GHz yang di perkuat dengan Ram 2GB. Di sini Advan M6 ini juga di dasari dengan fitur Anti Lag 3D Games dengan adanya chips pengolah grafis yang berkelas.

Sementara untuk urusan simpanannya ponsel ini di tawarkan dengan internal memori 16GB yang dapat diperluas via slot microSD hingga 64GB. Dukungan lain yang juga menarik adalah terdapatnya fitur dual SIM dengan akses internet 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth 4.0 serta microUSB (OTG) dan serta baterai 2300mAh. Untuk kameranya Advan M6 yang berjalan dengan OS Android KitKat v4.4 ini membawa lensa 8 MP di sisi belakang dan kamera depan 5 MP untuk selfie dan video chat.


Advertisement