Advan Glassy Gold 2 Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasinya !


Detekno.com – Advan Glassy Gold 2 resmi diperkenalkan pada ajang Indonesian Televisian Award 2016. Smartphone ini menawarkan fitur fotografi sebagai kelebihan utamana. Pasalnya sudah ada kamera belakang beresolusi 8 Megapixel yang mengadopsi sensor BSI dan dilengkapi fitur Autofocus serta LED Flash. Sedangkan untuk bagian depan, Advan melengkapinya dengan kamera beresolusi 5 Megapixel. Kemampuan kamera tersebut cukup baik, sehingga bisa diandalkan sebagai media fotografi untuk mengambil foto ataupun merekam video.

Advan Glassy Gold 2

Advan Glassy Gold 2

Smartphone ini menawarkan fitur editing foto secara langsung, sehingga penggunanya tak perlu lagi mendownload aplikasi editing foto yang tersebar luas di Google Play Store. Aplikasi editing foto yang dimilikinya sudah dilengkapi fitur Adjust Skin tone, Extra Filter, dan berbagai mode pengambilan foto lainnya. Alhasil pengguna Advan Glassy Gold 2 dengan fitur selfie sangat lengkap, sehingga mereka bisa langsung meng-upload hasil selfie ke media social.

Editing foto secara realtime menjadi daya tarik utama smartphone ini. Namun sayangnya dibalik kelebihan tersebut, sobat harus puas dengan dapur pacu yang tergolong standar. Dimana untuk dapur pacucnya akan ditenagai processor Quad Core 1.5 serta Ram berkapasitas 2GB. Selain itu, tersedia pula memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai kapasitas 32GB. Sedangkan untuk baterainya berdaya 2.450 mAh.

Untungnya smartphone ini memiliki layar 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels, sehingga mampu memanjakan mata penggunanya ketika menonton film ataupun bermain game. Layarnya juga mengadopsi teknologi On-cell IPS yang membuat tampilan layar semakin detail dan memiliki sudut pandang lebih luas. Selanjutnya untuk urusan konektivitas, smartphone ini dibekali fitur Dual Sim dan mendukung teknologi 4G LTE berkecepatan 150 mbps. Selain itu, tersedia pula fitur Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS, dan USB OTG.

Spesifikasi Advan Glassy Gold 2

Spesifikasi Advan Glassy Gold 2

Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan didalamnya sudah ada teknologi K-Amplifier yang mengoptimalkan kemampuan audio smartphone ini, sehingga menghasilkan resonasi audio mencapai 71 db. Sayangnya informasi spesifikasi Advan Glassy Gold 2 yang kami lansir dari detik.com tak menyebutkan harga smartphone ini. Namun kemungkinan harganya akan dibanderol sekitar 1 Jutaan.


Advertisement