Advan Barca i5A Menjadi Ponsel 4G LTE Perdana Advan

Banner

Detekno.com – Keseriusan Advan dalam memerangi industri ponsel tanah air yang semakin hari bisa di katkan semakin meningkat dengan bertumbuh kebangnya teknologi yang semakin maju serta bermunculannya produsen-produsen ponsel pintar terbaru dari berbagai negara, tampaknya kini mulai memperlihatkan titik terangnya dengan dikabarkan Advan siap merilis Advan Barca i5A 4G LTE.

Kabar kehadirkan produk terbaru dari Advan yang satu ini tentu saja menjadi sebuah kabar yang cukup membanggakan, karena sebentar lagi pabrikan lokal papan atas ini bakal memiliki perangkat ponsel pintar yang sudah mendukung jaringn internet super cepat 4G LTE. Gebragan ini tentunya secara tak langsung memberikan perlawanan bagi sebagian besar ponsel pintar yang ada saat ini, yang mana tertutamanya adalah ponsel Smarfren Andromax 4G LTE.

Rumor Spesifikasi Advan Barca i5A 4G LTE

Rumor Spesifikasi Advan Barca i5A 4G LTE (Foto : Detik.com)

Mengutip kabar terhangat yang satu ini dari laman detikINET (04/12/2015), kabarnya seri smartphone Advan Barca i5A 4G LTE ini akan mengusung sebuah layar berukuran 5 Inci dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels yang mampu menampilkan tampilan materialistik dari pengunaan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Sebagai penerus kejayan Advan Barca 5, smartphone ini tentu saja diperkenalkan jauh lebih sempurna.

Pasalnya, diketahui pula smartphone Advan Barca i5A 4G LTE ini akan mengadopsi sebuah Ram berukuran 2GB yang ditawarkan atau dipadukan dengan sebuah prosesor Quad Core berkecepatan 1 Ghz, selain itu untuk sektor media penyimpanannya, sudah di sertakan kapasitas 16GB yang dapt menampung cukup banyak file unduhan dan pastinya cukup cocok untuk sobat yang sering menonton film atau video pada smartphone.

Dilain sisi, dua buah kamera berkualitas tinggi pun siap menjadi peneman setia para pengguna nantinya, yang mana pada sisi bagian depan, kabarnya Advan meletakan lensa berukuran 5 MP sementara padasisi bagian belakang, Advan Barca i5A 4G LTE diketahui memiliki kekuatan 13 MP. Tak tertinggal sebuah baterai berkapasitas 2.2000 mAh pun juga disematkan sebagai penopang semua aktifitas handset ini nantinya.

Hanya saja, dari kabar terbaru yang kami dapatkan tersebut, belum di ketahui kapan ponsel yang satu ini akan dirilis kepasaran, akan tetapi dari perkiraan yang ada saat ini, ponsel ini akan dipatok dengan kisaran harga Rp 1.999.000 juta rupiah. Yang lebih menariknya lagi, pihak Advan tetap di ketahui masih menjadikan klub sepak bola Barcelona sebagai mitra kerjanya, sehigga dapat dipastikan ponsel ini mendatang juga akan lebih banyak di gandrungi.


Advertisement