Ada Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition ? Kerennn

Banner

Detekno.com – Selain Advan, ternyata ada pula produsen smartphone yang juga ikut melakukan kerja sama dengan salah sartu tim sepak bola asal spanyol, yakni Barcelona. Dilansir dari laman GSMarena, produsen tersebut adalah Oppo, dimana Oppo kini tengah disibukan dengan perangkat smartphone terbaru miliknya. Meski sebelumnya sudah meluncur dengan varian reguler, Oppo F1 Plus juga disajikan khusus bagi para penggila team sepak bola yang kami sebutkan tadi, dengan membuat smartphone special edition.

Atau lebih tepatnya Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition. Ada beberapa alasan yang semakin menguatkan pernyataan hal itu. Salah satunya dengan bocornya desain yang bisa sobat deteknokers lihat sendiri dibawah ini, yang mana pada bagian belakang atau back cover, disamping menyuguhkan dengan dua varian warna berbeda terdiri dari Merah dan Abu-abu, Oppo juga memberikan label bendera FC Barcelona bertinta emas di bagian bawah. Lalu ada di sisi bawah logo, tertulis Oppo F1 Plus merupakan official patner resmi dari Barcelona.

Desain Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition | Sumber : GSMarena

Desain Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition | Sumber : GSMarena

Tak berhenti sampai disitu saja, untuk lebih meyakinkannya lagi akan kerja sama yang dilakukan oleh keduanya, sebagai peletakan smartphone dari Oppo adalah kaos tim yang digunakan oleh klup pesepak bola asal spanyol tersebut. Sehingga, dengan adanya semua itu, tentunya kita sendiri bisa menarik kesimpulan, bahwa benar adanya akan kerja sama Oppo dengan FC Barcelona. Dan hal ini merupakan suatu hal yang begitu menarik, mengingat buat sobat penggila sepak bola, khususnya fans dari FC Barcelona, bisa menjadikan smartphone ini sebagai satu barang koleksi yang tak kalah menarik untuk di koleksi.

Terlepas dari koleksi, dan kembali mengingat spesifikasi dari Oppo F1 Plus. Ponsel yang satu ini terbilang perangkat high end, apalagi dengan spesifikasi dapur pacu yang diperkuat oleh chipset dari mediatek varian terbaru berupa Helio P10, kemudian didukung dengan RAM sebesar 4GB, GPU Mali-T860MP2 serta Internal seluas 64 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD, membuatnya memiliki performa powerfull, dan memungkinkan para penggunanya menjalankan semua aktifitas diatas layar tanpa ada kendala.

Lebih memaksimalkan kemampuan yang ada, Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition ini juga akan dibekali visual layar sama dengan varian reguler. Kemudian pada bagian desain di balut dengan material Metal yang dibentuk ramping bersama ketebalan 6,6mm. Sedangkan pada sektor fotografi, disematkan kamera selfie 16 Megapixel dan kamera utama sebesar 13 Megapixel, yang sangat bisa sobat andalkan nantinya untuk bisa abadikan setiap momen indah dengan hasil terbaik setiap saat ketika dibutuhkan.

Penopang daya yang bakal diberikan oleh Oppo terbilang memiliki kapasitas sama, lengkap dengan VOOC Flash Charge, untuk mempersingkat atau mempercepat pengisian daya yang ada pada baterai milknya. Lantas mengenai harga Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition, kami sendiri belum bisa berkata banyak, karena minimnya informasi, dan oppo belumlah resmi merilisnya. Buat sobat yang pengen tau lebih jauh dari smartphone garapan terbaru Oppo yang satu ini, bisa simak terus info update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement