Ada 2 Smartphone Lipat Yang Akan Diluncurkan Oleh Samsung

Detekno.com – Sobat deteknokers pastinya masih ingat kan kabar soal smartphone lipat Samsung yang kemarin sudah kami kabarkan disini. Babak baru kehadiran smartphone lipat buatan Samsung ini kembali datang. Dimana vendor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan tidak hanya mempersiapkan 1 model smartphone lipat saja namun ada 2 model smartphone lipat yang akan ia luncurkan pada tahun depan. Tentunya ini sangat menarik, karena smartphone lipat terbilang masih cukup jarang dipasaran atau belum pernah ada.

Dilansir dari halaman Fonearena, Samsung memang belum menjelaskan secara resmi akan kehadiran 2 model smartphone lipatnya tersebut. Namun ada kabar dari ET News yang menyebutkan bahwa Samsung akan mengeluarkan 2 model sekaligus untuk smartphone lipat terbarunya itu. Lepas dari kebenaran rumor ini, jika benar maka langkah Samsung dianggap cukup berani. Pasalnya kehadiran smartphone lipat ini setidaknya akan menjadi sebuah trend baru dan mungkin ada banyak masyarakat yang masih kurang percaya dengan ketahanan atau keawetan smartphone lipat tersebut.

Ada 2 Smartphone Lipat Yang Akan Diluncurkan Oleh Samsung

Ada 2 Smartphone Lipat Yang Akan Diluncurkan Oleh Samsung

Samsung juga dikabarkan akan menerapkan seebuah strategi Two Track Strategy dan akan mengembangkan 2 tipe foldable smartphone. Untuk model smartphone pertama akan mengusung dual screen yang sudah dilengkapi oleh layar flat di setiap masing-masing sisinya. Lalu yang kedua akan membawa single flexible OLED Display. Untuk penjelasan lebih lanjutnya bisa sobat lihat pada gambar diatas.

Samsung kemungkinan besar akan meluncurkan smartphone lipat dual screen terlebih dahulu. Hal ini dilakukan oleh Samsung untuk mencoba pasar. Apakah reaksi pasar cukup bagus ataukah tidak. Tentunya ini sebuah langkah srategy yang terbilang bagus dan tidak terkesan buru-buru. Kabarnya smartphone lipat Samsung ini akan meluncur pada tahun 2017 mendatang. Namun sayangnya kami belum bisa memastikan kapan pastinya smartphone lipat tersebut akan resmi dirilis oleh Samsung.

Sampai saat ini memang Samsung masih bungkau seribu bahasa terkait smartphone lipatnya. Mungkin mereka ingin lebih berkonsentrasi dan lebih baik tidak memikirkan rumor yang berkembang saat ini. Agar nantinya proses pembuatan smartphone lipat bisa sukses dan tidak gagal seperti Samsung Galaxy Note 7. Bisa dipastikan bahwa harga smartphone lipat Samsung ini akan sangat mahal.