Acer Predator 6, Phablet Gaming dengan Chipset Helio X20

Banner

Detekno.com – Seperti dilansir dari laman phonearena, sebuah pabrikan dengan nama Acer tengah merancang sebuah produk terbaru, yang digadang-gadang akan menjadi smartphone masa depan berkemampuan tinggi, lengkap beserta fitur uunggulan yang hanya bisa sobat deteknokers pada smartphone yang dibuat oleh acer sekarang ini. Predator 6, julan nama yang dibuat oleh acer ini tidak main-main, dimana pabrikan acer akan membekali perangkat ponsel cerdas tersebut dengan dapur pacu super tangguh.

Menurut laman informasi yang kami dapatkan, sebuah foto memperlihatkan, dimana petinggi dan perancang acer menyodorkan sebuah smartphone dengan desain kokoh dan mewah, yang dibalut warna hitam legam, dengan corak berwarna merah di bagian bawah dan atas. Selain itu, sebagai smartphone yang dikatakan akan menjadi perangkat gaming handal, acer menambahkan fitur audio berupa empat speaker berkualitas, yang dapat memgeluarkan dentuman suara keras, yang dapat membuat game lebih hidup dan menyenangkan ketika digunakan.

Tampak Belakang Acer Predator 6 | Sumber : Phonearena

Tampak Belakang Acer Predator 6 | Sumber : Phonearena

Tak ketinggalan, racikan dapur pacu premium siap di benamkan pada Acer Predator 6. Kabarnya, acer akan memadukan komponen hardware berkualitas tinggi seperti chipset mediatek terbaru dengan serie 6797 yang membawaih 10 inti processor atau Processor Deca-core dan RAM 4GB. Bila benar demikian, seperti kita ketahui, chipset tersebut dapat berlari dengan clock speed tinggi mencapai 2.5 GHz, menariknya lagi, adanya chipset tersebut, membuat Acer Preadtor 6 semakin optimal dalam menyumpulkan performanya yang tangguh.

Kemampuan hebat pada Acer Predator 6 tak berhenti sampai di situ saja, pada laman informasi tertera kalau smartphone gaming terbaru dari acer ini bakal menyematkan lensa kamera resolusi tinggi berukuran 21MP dari sony. Lalu pada sisi visual layar, seperti dapat dilihat pada gambar dibawah, Acer terlihat menggunakan layar dengan ukuran yang luas dan lebar hingga 6 inchi, yang jika demikian, smartphone terbaru dari acer ini juga dapat kita sebut sebagai phablet karena ukurannya.

Tampak Depan Acer Predator 6 | Sumber : Phonearena

Tampak Depan Acer Predator 6 | Sumber : Phonearena

Ada pula sebuah fitur pengontrol tingkat getaran, yang akan memberikan sesnsai berbeda terhadap pengguna ketika memainkan game pada perangakt terbaru dari Acer Predator 6. Tapi sayangnya, keterangan mengenai spesifikasi belumlah lengkap, dikarenakan Acer predator 6 masih di sembunyikan dan masih dalam tahap uji coba yang dilakukan oleh pihak Acer, yang tidak menutup kemungkinan, spesifikasi predator 6 juga bisa berubah mengikuti kondisi yang ada.

Akan tetapi sobat deteknokers tak perlu khawatir tidak dapat mengetahui kelanjutan dari produk hebat dari Acer yang satu ini, karena sobat dapat mengetahui informasi secara lengkap mengenai perangkat terbaru ini yang memiliki nama Acer Predator 6 pada kolom berita di detekno selanjutnya.


Advertisement