Acer Persiapkan Smartwatch Gaming di Ajang IFA Berlin 2016

Detekno.com – Acer tampaknya pada bulan September 2016 di ajang IFA Berlin akan memperkenalkan sesuatu yang berbeda di ranag wearable device. Dimana kabar tersebut mengungkapkan bahwa Acer tengah mempersiakan Smartwatch Gaming yang khusus untuk pengguna yang hobi bermain game. Hal yang dilakukan oleh Acer tersebut tentu saja berbeda dari vendor lainnya. Pasalnya vendor lain seperti Xiaomi, Samsung ataupun Motorola merilis Smartwatch untuk kebutuhan olahraga dan gaya hidup saja.

Tindakan Acer ini memang terbilang cukup inovatif dan patut di apresiasi. Tentunya banyak yang penasaran seperti apa bentuk dan spesifikasi smartwatch gaming dari Acer tersebut. Dilansir dari halaman Phonearena, Smartwatch gaming buatan Acer ini disebut-sebut akan mempunyai fitur yang tidak biasa dari smartwatch lainnya. Dimana fitur tersebut akan membuat pengguna jam tangan pintar itu bisa bermain game hanya dengan smartwatch tersebut. Akan tetapi bocoran mengenai game apa yang bisa dimainkan oleh smartwatch acer ini belum dapat diketahui.

Acer Persiapkan Smartwatch Gaming di Ajang IFA Berlin 2016

Acer Persiapkan Smartwatch Gaming di Ajang IFA Berlin 2016

Besar kemungkinan game tersebut akan memiliki grafis yang minim. Hal ini dikarenakan ukuran layar smartwatch  tersebut yang kecil. Bekalan resolusinya nanti juga tampaknya akan kecil. Mengikuti ukuran layar itu sendiri. Bocoran spesifikasi smartwatch acer ini juga belum mengarah ke hardware yang akan ia gunakan. Diduga kuat smartwatch ini akan mampu tahan air mengikuti smartwatch buatan vendor lainnya. Fiturnya mungkin saja juga akan berfungsi untuk kebutuhan olahraga para penggunanya.

Seperti apa tampang dari smartwatch gaming acer ini memang belum terungkap. Pasalnya pihak Acer sampai sekarang masih bungkam soal kehadiran smartwatch terbaru mereka itu. Selain akan memunculkan smartwatch gaming, Acer di ajang IFA Berlin yang akan diselenggarakan pada bulan September 2016 mendatang juga akan memperkenalkan gelang pintar untuk kebugaran. Gelang tersebut adalah generasi smartband Leap +. Dimana gelang tersebut berfungsi untuk melacak tingkat kebugaran dan mampu menghitung jumlah kalori yang dikeluarkan saat penggunanya melakukan olahraga.

Gelang ini juga tampaknya akan disertai dengan pilihan warna yang menarik. Sama seperti pendahulunya. Hanya saja mungkin spesifikasi gelang pintar terbaru acer tersebut akan lebih baik dari generasi sebelumnya. Yang membuat harga gelang pintar ini akan lebih mahal.


Advertisement