Acer Perkenalkan Pawbo+, Kamera Pengawas Untuk Hewan

Detekno.com – Kali ini bukan smartphone yang diluncurkan oleh Acer, namun sebuah kamera yang difungsikan untuk menjadi kamera pengawas hewan peliharaan. Nama kamera tersebut adalah Acer Pawbo+. Kamera ini dikatakan bisa memonitor hewan kesayangan sobat deteknokers dari jarah yang cukup jauh.

Anandita Puspitasi selaku Digital Marketing & Pr Acer Indonesia mengatakan bahwa alasan Acer memperkenalkan produk kamera ini kepasar Indonesia adalah karena 65% pemilik hewan peliharaan di Indonesia merasa gelisah saat meninggalkan hewan kesayangan mereka dirumah sendirian. Mereka sangat khawatir dan ingin bisa memonitor kegiatan hewan peliharaan mereka saat ditinggal dirumah.

Acer Perkenalkan Pawbo+, Kamera Pengawas Untuk Hewan

Acer Perkenalkan Pawbo+, Kamera Pengawas Untuk Hewan

Hadirnya Acer Pawbo+ menjadi jawaban atas kegelisahan pemilik hewan peliharaan di Indonesia. Karena Pawbo+ bisa memantau hewan peliharaan saat mereka meninggalkan rumah. Dita juga mengatakan bahwa jika sobat deteknokers memiliki Pawbo+ maka sobat tidak hanya bisa memonitor kegiatan hewan peliharaan saja, namun juga bisa mengajak mereka untuk bermain dan juga memberi makan pasalnya ia memiliki sebuah sensor laser.

Pengguna Pawbo+ juga bisa mengintegrasikan perangkat ini lewat sebuah aplikasi Pawbo Life yang bisa diunduh secara gratis lewat Google Play Store di perangkat smartphone android mereka. Kamera Pawbo+ juga sudah dilengkapi dengan teknologi kamera 130 derajat wide yang bisa menampilkan gambar secara luas. Kualitas videonya pun sudah beresolusi HD. Dita juga melanjutkan bahwa Pawbo+ memiliki audio yang berkualitas tinggi.

Kamera pengawas hewan peliharaan ini juga memiliki fitur live streaming. Dimana sobat bisa melihat secara real time kegiatan hewan kesayangan sobat dirumah dengan kualitas video yang jernih. Saat ini Pawbo+ sudah dapat dipesan di gelaran Indo Pet Expo 2017 yang bertepat di ICE BSD City. Khusus untuk pembeli yang melakukan pembelian lewat pre order akan mendapatkan harga diskon. Yang harga aslinya Rp 3 juta namun lewat pre order sobat bisa mendapatkan harga cuma Rp 2,7 juta. Selain itu Acer juga memberikan aksesoris Pawbo Flash dan beberapa ekslusif merchandise secara cuma-cuma untuk pembeli yang melakukan pre order di bulan ini.