Acer Luncurkan 2 PC Desktop All-in-One (AIO), Simak Berikut Spesifikasi Aspire U27

Detekno.com – Setelah sebelumnya Acer memperkenalkan Aspire U27 di ajang IFA 2017 Jerman, kini Acer memperkenalkan perangkat ini di Indonesia. Acer merilis Aspire U27 sebagai perangkat PC AIO (all-in-one) yang mengusung desain ultrathin dan unibody. Dan untuk mempercantik bodinya, Aspire U27 ditopang dengan kaki penyangga yang terbuat dari logam dengan bentuk “V”. Sehingga Aspire U27 ini tidak akan memakan tempat yang banyak dan memberikan nilai tampilan estetika di ruangan menjadi lebih indah. Namun tidak hanya memiliki kelebihan di sektor desain saja karena spesifikasi Aspire U27 juga sangat mumpuni digunakan untuk kegiatan di rumah atau di perkantoran.

 

Spesifikasi Aspire U27 , Acer Desktop All-in-One

 

Dari segi desain, Acer Aspire U27 memiliki ketebalan mencapai 12 mm dengan berbekal sistem subwoofer yang berfungsi untuk menghasilkan kualitas audio dengan kuat dan mendalam pada saat digunakan untuk menonton film atau mendengarkan musik yang sangat cocok dengan gaya hidup modern saat ini. Selain itu Acer membekali PC ini dengan Acer LiquidLoop untuk sistem pendinginnya. Sementara untuk dapur pacunya, Aspire U27 akan didukung prosesor Intel® Core generasi ke-7 dan memori internal berkapasitas 32 GB DDR4-2400. Informasi lebih lanjut, Aspire U27 juga dipersenjatai dengan menggunakan Intel Optane™ dan drive 2.5″ dengan slot M.2 untuk drive solid ratenya. Sedangkan untuk segi koneksivitas, PC all-in-one ini dilengkapi dengan WiFi 802.11ac 2×2 MIMO yang mampu memberikan kecepatan Aspire U27 dengan lebih tinggi hingga mencapai 867 Mbps.

Spesifikasi Aspire U27

Acer Aspire U27

Acer LiquidLoop

Pada Aspire U27 dibenamkan sistem fan-less Acer LiquidLoop agar PC tidak memunculkan suara bising saat digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu Aspire U27 juga dirancang agar dapat menghemat energi dengan masa pakai yang lama karena tidak akan ada debu yang masuk pada sistem kipasnya. Perangkat ini juga memiliki kecepatan transfer yang tinggi karena didukung oleh ThunderboltTM 3. Terlebih lagi terdapat sistem keamanan yang berbasis kamera infra merah guna menjaga data milik pengguna dari kebocoran.

Spesifikasi Aspire U27

Aspire U27

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Oppo R15 Plus Maret 2018

Harga dan Ketersediaan

Untuk ketersediaan Aspire U27 ini sudah beredar di pasaran dan informasi yang telah didapat, PC ini dibanderol seharga Rp. 22,9 juta. Menariknya akan ada bonus bagi yang membeli Aspire U27 di periode promo pada tanggal 14 s/d 31 Maret 2018 yakni berupa headset gaming Predator.

Sumber : Liputan6