Acer Liquid Jade 2 dan Liquid Zest Resmi di MWC 2016

Banner

Detekno.com – Tak terdengar kabar sebelumnya, ternyata Acer berhasil memperkenalkan dua smartphone terbaru mereka yakni Acer Liquid Jade 2 dan Acer Liquid Zest di ajang MWC (Mobile World Congres) 2016 yang saat ini tengah berlangsung. Hal ini tentunya menjadikan koleksi smartphone besutan Acer kembali bertambah setelah di ajang IFA 2015 lalu, pabrikan yang satu ini berhasil merilis beberpa seri smartphone terbaru sekaligus.

Menariknya, hampir sama seperti di ajang IFA 2015 lalu, gembar-gembor Acer akan menghadirkan perangkat baru di ajang MWC 2016 pun tak terdengar sedikitpun, sehingga tak heran bila kemuncukan dua produk terbaru dari Acer ini cukup mengejutkan dan juga cukup menarik. Pasalnya dari dua perangkat terbaru yang di besut Acer bisa di katakan cukup sempurna dan cukup mempuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sobat deteknokers.

Acer Liquid Jade 2

Acer Liquid Jade 2

Dimana seperti dikutip dari GSMarena.com untuk Acer Liquid Jade 2 yang menjadi produk unggulannya, diketahui hadir dengan berbekal sebuah layar berukuran 5.5 inci berkualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dan sudah mengenakan panel Amoled dengan mendukungn 100% NTSC color gamut, sehingga tak heran bila tampilan gambar dan juga visual yang di sajikan Acer Liquid Jade 2 ini benar-benar akan terlihat sempurna. Apalagi Acer juga menempatkan teknologi layar 2.5D dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Selain itu, ada satu hal yang lebih menarik dari ponsel ini, yakni sudah di sertakannya lensa kamera berukuran 21 MP dengan di sertai fitur Phase Detection Autofocus dan juga kemampuan untuk merekam video 4K. Sementara di bagian depan disediakan lensa kamera berukuran 8 MP dengan wide angle hingga 84 derajat. Sedangkan untuk sektor performa, disediakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 denga prosesor Hexa Core dan Ram 3GB serta internal memori 32GB yang dapat diperluas.

Acer Liquid Zest

Acer Liquid Zest

Sementara untuk Acer Liquid Zest, merupakan sebuah ponsel yang didihdirkan dengan layar lebih kecil dari Acer Liquid Jad 2, dimana ia dibekali panel layar IPS LCD dengan lusa 5 inci yang menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Menariknya seri ini akan hadir dalam dua model yakni model 3G yang secara resmi dihadirkan dengan mengusung chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor Quad Core 1.3GHz serta model 4G dengan usungan chipset MediaTek MT6735 yang menawarkan prosesor Quad Core 1.3 GHz.

Tak hanya samapi disitu saja, seri Acer Liquid Zest juga ditawarkan dengan fitur DTS Sound yang mampu membuat semua kualitas audio akan terasa sempurna. Sedangkan untuk kebutuhan fotografinya disertakan lensa kamera 8 MP dengan aperture f/2.0 disisi bagian belakang serta tak tertinggal adanya fitur autofocus serta ada juga lensa 5 MP dibagian depan. Bahkan dalam rangkuman info yang kami dapat, dijelaskan juga bahwa harga Acer Liquid Zest akan di lego dari 109 Euro (Rp1,6 Jutaan) untuk versi 3G dan 149 Euro (Rp2.2 jutaan) untuk model 4G.


Advertisement