Acer Leap Ware : Smartwatch Berfitur Liquid Life

Detekno.com – Dalam sebuah acara bertajuk Global Conference, Acer merilis sebuah smartwatch baru bernama Leap Ware. Smartwatch ini hadir untuk bersaing dengan Samsung Gear S3. Selama ini Acer memang dikenal sebagai produsen pembuat laptop ternama. Kiprahnya di pasar smartphone tidak sebaik pasar laptop. Dan mungkin saja pasar smartwatch yang akan ia jajal ini bisa berbeda dengan pasar smartphone.

Pada umumnya smartwatch Leap Ware hampir mirip dengan jam tangan pintar lainnya. Dimana ia mengusung fitur dan fungsi yang sama. Akan tetapi ada hal yang menarik pada jam pintar ini dimana ia memakai sebuah fitur bernama Liquid Life. Fitur ini berbentuk sebuah aplikasi Liquid Life. Aplikasi ini bisa diunduh secara langsung di Google Play Store. Menariknya pada aplikasi ini sobat bisa berbagi pengalaman dengan pengguna Acer Leap Ware lainnya.

Acer Leap Ware

Acer Leap Ware

Dilansir dari halaman detik net, pengguna smartwatch ini bisa tahu berapa langkah kaki yang sudah ia capai oleh pengguna leap ware lainnya. Selain itu jumlah kalori yang terbakar juga bisa diketahui. Kemungkinan besar fitur ini sangat cocok untuk digunakan oleh keluarga yang hobi melakukan jalan-jalan pagi atau sore. Hal ini bisa berguna juga untuk meningkatkan motivasi para penggunanya untuk rajin berolahraga.

Dari penampilannya, Acer Leap Ware mengusung desain klasik dan casual. Tidak ada kesan canggih pada awal kami mengetahui smartwatch ini. Penampilannya terbilang ramah untuk digunakan oleh kaum pria maupun wanita. Memiliki sebuah strap dengan beragam pilihan warna menarik. Bobotnya juga terbilang ringan.

Sayangnya kami masih belum diberitahu kapan smartwatch Acer Leap Ware ini hadir secara resmi dipasaran. Pihak Acer juga tidak menyebutkan detail spesifikasi smartwatch ini secara lengkap. Namun yang jelas smartwatch ini sudah menggunakan sebuah layar yang dilapisi oleh Gorilla Glass SR+. Yang membuatnya tahann terhadap segala goresan yang bisa terjadi saat penggunaan smartwatch ini.