Acer Jade Primo Android Tertangkap GFXBench, Penasaran ?

Detekno.com – Kita baru saja mendapai Acer Jade Primo Android telah diuji di GFXBench sebagai bagian dari langkah kemunculannya sebelum mulai dipasarkan. Dari informasi yang ada, diketahui kemunculannya ini memilki beberpa spesifiksai unggul yang siap menawarkan kemudahan dalam pengoperasiannya. Tak hanya itu, model lain dari Acer Jade Primo yang sebelumnya hadir dengan menawarkan sistem operasi windows 10 ini bahkan disebut-sebut akan memiliki nomor produksi S58A.

Acer Jade Primo

Acer Jade Primo | Sumber : Phonearena.com

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari GFXBench via Phonearena.com (26/01/2016) diketahui Acer Jade Primo Android dengan nomor produksi S58A akan didatangkan menggunakan layar berukuran 5.5 inci berkualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dan sudah menggunakan panel berteknologi Amoled yang pastinya siap menampilkan visual yang tajam. Bahkan tak tanggung-tanggung layar tersebut juga sudah di lindungi lapisan antigores dengan tipe Corning Gorilla Glass 3.

Smartphone yang diketahui akan di jalankan mengunakan basis sistem operasi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini pun bisa di katakan akan cukup berkualitas karena, pada bagian dapur pacunya Acer Jade Primo Android ini akan mengenakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang didalamnya mengusung prosesor Hexa Core yang berjalan dalam dua lini yakni quad-core 1,5GHz ARM Cortex-A53 dan dual-core 1,8GHz ARM Cortex-A57 yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 3 GB.

Spesifikasi Acer Jade Primo Android yang bisa di katakan hampir sama persis dengan Xiaomi Mi 4C dan juga LG G4 memang menjadikannya siap menawarkan performa yang memuaskan. Terlebih lagi, diketahui pula bahwa Acer akan menanamkan GPU Adreno 418 sebagai pengolah grafisnya dengan tambahan internal memori seluas 32 GB yang masih bisa di perluas hingga 200 GB dengan memanfaatkan slot eksternal memory yang siap memberikan daya tampung cukup luas saat digunakan sebagai media fotografi.

Berbicara soal fotografi, smartphone bernomor produksi S58A ini diketahui akan menawarkan sebuah lensa berkekuatan 21 Megapixel dibagian belakang dengan dilengkapi kemampuan autofokus, dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghindari blur dan getaran saat pengambilan video. Yang menariknya kabarnya dibagian depan Acer akan menempatkan lensa berkekuatan 8 Megapixel yang mengadopsi lensa wide-angle untuk membuat selfie dan video call semakin terlihat sempurna.

Bocoran Spesifiksai Acer Jade Primo Android

Bocoran Spesifiksai Acer Jade Primo Android

Sementara untuk kebutuhan konektifitasnya, Acer Jade Primo Android dengan nomor produksi S58A ini sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat6 yang itu berarti bisa mendownload dengan kecepatan hingga 300 Mbps, serta sudah support juga dengan jaringan 3G HSPA. Kemudian sebagai alternatif lainnya tersedia pula Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS. Sayangnya dari informasi yang kami peroleh belum disebutkan berapa kapasitas baterai yang di gunakan, serta kapan smartphone ini akan dirilis dan juga berapa harga Acer Jade Primo Android ini.


Advertisement