Acer Iconia 8 B1-850 Resmi Dirilis dan Ini Harganya


Detekno.com – Tepat pada bulan Januari 2016, Acer merilis sebuah Tablet terbaru bernama Acer Iconia One 8 B1-850. Tablet Android ini ditujukan untuk penggunaan biasa alias untuk pemula yang baru dalam memegang sebuah Tablet Android.

Karena pasar yang ditujukan adalah pasar kelas pemula, maka harga Acer Iconia One 8 B1-850 terbilang murah dan terjangkau. Seperti kami lansir via situs resmi Acer US (05/01/2016) dikatakan bahwa harga Acer Iconia 8 B1-850 akan berada di angka USD $99 untuk pasar Amerika Utara yang aka mulai dijual pada bulan Februari 2016 mendatang. Sedangkan untuk pasar EMEA akan dibanderol sekitar 129 Euro yang sudah tersedia pada bulan ini yakni Januari 2016.

Acer Iconia 8 B1-850 Resmi Dirilis dan Ini Harganya

Acer Iconia 8 B1-850 Resmi Dirilis dan Ini Harganya

Sayangnya dalam kabar tersebut tidak melampirkan informasi yang berkaitan dengan hadirnya Tablet tersebut ke Indonesia. Mungkin butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan jawaban tersebut. Oleh sebab itu kita kesampingkan hal ini, dan jika ada kabar terbarunya maka kami akan segera memberitahukannya untuk sobat deteknokers. Mengingat Acer Iconia One 8 b1-850 adalah sebuah Tablet Android yang murah dan memiliki spesifikasi cukup bagus.

Berbicara soal spesifikasi Acer Iconia One 8 B1-850, ia mengusung layar berukuran 8 Inches yang sudah memiliki resolusi HD. Panel layarnya memakai IPS LCD yang terbilang sangat membantu meningkatkan kejerniha layarnya, sayangnya tidak didapati informasi pelindung layar di layar Acer Iconia One 8 tersebut.

Acer Iconia One 8 B1-850 terbilang akan cukup awet untuk pemakaian harian, mengingat ia sudah memiliki baterai berkapasitas 4600 mAh. Dan sudah berjalan di Android 5.1 Lollipop. Soal kinerja dan performa multitaskingnya, sudah cukup baik seperti seri sebelumnya Acer Iconia One 8 B1-820. Dimana ia mengusung chipset Mediatek MT8163B yang memiliki prosessor Quad Core berkecepatan 1 GB. Ia memakai pengolah grafis dari Mali seri T720. Kapasitasnya RAM nya tergolong standar 1 GB, yang cukup lancer untuk memainkan beberapa game dan melakukan beberapa aktifitas multitasking.

Yang menarik dari Acer Iconia One 8 B1-820 menurut kami adalah di sekto memori internalnya. Pada memori internalnya ia sudah dibekali kapasitas 16 GB, dan jika ini masih kurang sobat deteknokers bisa menambahkan slot microsd berkapasitas 128 GB. Beralih ke sector kameranya, seperti Tablet Android Murah yang lainnya, dukungan kamera nya terbilang biasa saja dimana pada bagian kamera depan memakai lensa 2 MP dan pada bagian belakanya memakai lensa yang lebih besar yakni 8 MP.

Tentunya dengan harga Acer Iconia One 8 B1-820 yang murah, maka sobat deteknokers belum bisa menikmati konektivitas seluler di Tablet tersebut. Tablet ini hanya bisa terhubung lewat internet melalui Wifi saja.


Advertisement