Acara Mi Dual 11 Bakal Perkenalkan 2 Ponsel Baru Xiaomi

Detekno.com – Ada apa dengan acara Mi Dual 11 yang akan digelar oleh Xiaomi di China? masih ingatkah sobat deteknokers tentang rumor 2 Smartphone andalan Xiaomi yakni Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Redmi Note 2 Pro? jika sobat penggiat gadget Xiaomi maka berita kedua Smartphone tersebut sangatlah sering didengar.

Nah kabar terbaru kembali hadir dan ini langsung dari Xiaomi sendiri yang mengatakan akan menggelar acara Mi Dual 11 pada tanggal 11 November 2015 di China. Seperti Detekno.com lansir dari Phonearena (10/11/2015) bahwa besar kemungkinan acara Mi Dual 11 akan memperkenalkan Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Redmi Note 2 Pro.

Acara Mi Dual 11 Bakal Perkenalkan 2 Ponsel Baru Xiaomi

Acara Mi Dual 11 Bakal Perkenalkan 2 Ponsel Baru Xiaomi | Sumber : Phonearena, Times News UK

Dari gambar teaser yang beredar dengan kata “This Time We Play The Big!(sic) New Phone Finale Debut at 0:00 on November 11 Onwards.” Jika diartikan berarti akan ada Smartphone teranyar dan tergahar Xiaomi yang akan segera diluncurkan pada tanggal 11 November 2015. Dan Smartphone yang paling kuat saat ini dirumorkan adalah Xiaom Mi 5.

Sebab Xiaomi Mi5 ini mengusung spesifikasi yang sangat luar biasa, ia memakai chipset Qualcomm teranyar yakni Qualcomm Snapdragon 820. Dan Xiaomi Mi5 akan dibekali sensor pemindai sidik jari dengan ukuran layar 5.3 Inches beresolusi Quad HD. Untuk mengikuti perkembangan spesifikasi Xiaomi Mi5 sobat bisa lihat di spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5.

Tapi yang membuat kami bingung juga adalah adanya rumor mengenai kehadiran Xiaomi Mi5 dipasaran akan di tunda sampai bulan Desember 2015. dan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 juga baru akan dirilis pada tahun depan. Nah menurut sobat bagaimana nih? saat ini ponsel Xiaomi yang dirumorkan dan belum resmi diperkenalkan hanya Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Redmi Note 2 Pro.

Apakah mungkin Xiaomi memang memperkenalkan Xiaomi Mi 5 namun akan menjual secara resmi dipasaran pada bulan Desember 2015 nanti ataukah Xiaomi besok akan memperkenalkan Smartphone lainnya yang belum dirumorkan sebelumna ?

Karena dikatakan akan meluncurkan 2 Smartphone sekaligus maka calon kedua dari Smartphone tergahar dan terbaru dari Xiaomi yang akan segera dipasarkan besar kemungkinan adalah Xiaomi Redmi Note 2 Pro. Ponsel ini juga dibekali spesifikasi yang sangat gahar dan dibekali balutan bodi logam serta fitur sensor sidik jari. Redmi Note 2 Pro dikatakan akan mengusung layar 5.5 Inches 1080p dengan prosessor Octa Core serta kamera beresolusi 13 MP.


Advertisement