8 November Lenovo Phab 2 Plus Rilis Di Negara Ini


Detekno.com – Lenovo merupakan salah satu produsen smartphone yang seringkali meluncurkan smartphone sekarang ini, dan dilansir dari laman GSMarena, generasi kedua dari Lenovo Phab atau tepatnya Lenovo Phab 2 Plus bakal rilis esok hari pada tanggal 8 November 2016, hal ini makin dikuatkan dengan pernyataan dari Lenovo India melalui tweet yang bisa sobat deteknokers cek langsung dibawah ini. Adapun mengenai spesifikasi, sepanjang yang kita ketahui smartphone tersebut bakal hadir dengan panel layar ekstra luas 6.4 inch.

Oleh karena layar sebesar itu membuatnya sangat layak disebut sebagai sebuah phablet. Sementara itu mengenai resolusi layar yang ditawarkan olehnya juga terbilang tinggi, pasalnya para pengguna nantinya dapat menikmati berbagai konten multimedia dengan resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), dan tak ketinggalan teknologi IPS turut melengkapinya, dengannya memungkinkan setiap pengguna dapat melihat secara jelas seluruh isi layar dari berbagai sisi, layaknya melihat dari bagian depan.

Lenovo Phab 2 Plus | Sumber : GSMarena

Lenovo Phab 2 Plus | Sumber : GSMarena

Lalu mengenai konektifitasnya sendiri, dikatakan lengkap mulai dari fitur Dual-SIM, Wi-fi Dual-band, Blutooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan port microUSB v2.0. Adapun untuk mencukupi kebutuhan mobile para penggunanya, pihak Lenovo sendiri bukan hanya berikan akses koneksi 3G, akan tetapi dirinya juga tambahkan fitur koneksi 4G LTE, yang dapat mengantarkan para pengguna bisa menikmati dunia maya dengan kecepatan download maupun upload lebih baik ketimbang akses internet 3G.

Beralih ke sektor dapur pacu, Lenovo tandemkan chipset Mediatek MT8783, kemudian RAM sebesar 3GB, yang didukung penuh oleh penyimpanan internal 32GB, dan pihaknya juga memberikan kesempatan terhadap para penggunanya untuk bisa mengekspansi penyimpanan menggunakan microSD melalui slot yang tersedia hingga batas maksimum 256GB. Hanya saja, slot tersebut berfitur Hybrid, jadi nantinya pengguna harus memilih antara menggunakan microSD atau dua SIM-card secara bersamaan.

Adapun fotografi yang dibawanya terbilang lebih dari kata cukup, pasalnya pada bagian utama terpasang Dual Setup kamera berukuran besar 13 Megapixel, lengkap bersama laser & phase detection autofocus, plus LED Flash. Sedangkan pada bagian depan tertanam kamera selfie 8 MP. Fitur keamanan miliknya juga termasuk tinggi, yakni berkat dukungan fingerprint sensor yang terpasang dibawah area kamera utama. Dan untuk mencukupi kebutuhan dayanya, Lenovo bekalkan baterai berkapasitas 4050 mAh.


Advertisement