8 Juta Orang Tertarik Membeli Xiaomi Mi Max

Banner

Detekno.com – Membeli Xiaomi Mi Max saat pertama kali dijual mungkin menjadi salah satu keinginan banyak orang diseluruh Dunia. Phablet Android terjumbo Xiaomi ini memang layak untuk kita nanti-nantikan kehadirannya di Indonesia, namun sayangnya akan butuh waktu lama untuk kita menikmati Phablet tersebut secara resmi dan mungkin hal yang mustahil. Paling nantinya Xiaomi Mi Max akan hadir ke Indonesia dengan cepat lewat jalur distributor hal ini seperti produk Xiaomi lainnya.

Buat yang selalu mengikuti perkembangan Phablet tersebut dari awal rilis sampai sekarang pasti sudah tahu bahwa Xiaomi akan membuka flash sale Xiaomi Mi Max pertama di China pada tanggal 17 Mei 2016. Belum juga dijual Xiaomi Mi Max sudah banyak yang menantikannya sebagai Phablet Android terbaru mereka hal ini terbukti dengan angka 8 Juta orang yang sudah mendaftar untuk ikut serta dalam penjualan secara flash sale pertama Xiaomi Mi Max.

8 Juta Orang Tertarik Membeli Xiaomi Mi Max

8 Juta Orang Tertarik Membeli Xiaomi Mi Max

Angka tersebut tentu sangat tinggi, dan dilansir dari halaman Gsmarena, angka tersebut memang belum mencapai angka sebesar Xiaomi Mi 5 yang menembus angka 14 Juta orang. Phablet berlayar 6.44 Inches ini memang tidak setara dengan spesifikasi Xiaomi Mi5 sehingga tidak jarang skor tersebut cukup telak perbedaannya. Tapi untuk sekelas Phablet Xiaomi tersebut angka tersebut terbilang cukup tinggi.

Xiaomi Mi Max menggoda banyak orang untuk membelinya selain memiliki desain ramping dan berlayar besar ia juga dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 652 untuk versi pertama dan Qualcomm Snapdragon 650 untuk versi kedua. Selain itu harga Xiaomi Mi Max juga terbilang sangat murah dan terjangkau dikelas Phablet Android berlayar jumbo.

Untuk harga Xiaomi Mi Max yang membawa prosesor dari Qualcomm Snapdragon 650 dengan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB dijual dengan harga USD $230. Untuk versi Mi Max yang memakai Snapdragon 652 dengan RAM 3 GB serta memori internal 64 GB dijual USD $260. Dan untuk versi Xiaomi Mi Max termahal yakni yang memakai Snapdragon 652 dengan memori internal 128 GB dan RAM 4 GB dijual dengan harga USD $308.

Jika kita rupiahkan untuk harga Xiaomi Mi Max yang termahal maka sekitar 3,5 Jutaan. Dengan uang sekitar 3,5 jutaan sobat deteknokers sudah bisa memiliki Phablet berlayar jumbo dengan performa paling gahar dikelasnya. Tak perlu khawatir soal kualitas kameranya karena Mi Max sudah dibekali kamera belakang beresolusi 16 MP dan 5 MP dibagian depan. (Baca: Spesifikasi Xiaomi Mi Max)


Advertisement