6 Smartphone Sony Yang Siap Cicipi Android 6.0

Detekno.com – Kegigihan Sony dalam menciptakan trend smartphone berkualitas tinggi memang sudah tak perlu di ragukan lagi hingga kini, selalu menawarkan jajaran-jajaran smartphone android yang amat sangat bisa diandalkan menjadikan Sony terus tumbuh dan berkembang menjadi sebuah brand smartphone yang kini menjelma menjadi pabrikn ponsel papan atas.

Selalu memberikan sebuah kejutan yang tak terduga membuat banyak para pengguna ponsel android Sony betah berlama-lama menjadi konsumen setiap vendor yang satu ini. Dari sejumlah kejutan yang dihadirkan pada tahun 2015 ini bisa di katakan cukup menarik dan cukup mengesankan karena seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu mereka telah sukses memperkenalkan satu unit smartphone berlayar 4K yaitu Xperia Z5 Premium.

6 Smartphone Sony Yang Siap Cicipi Android 6.0

6 Smartphone Sony Yang Siap Cicipi Android 6.0 (Foto : xperiablog)

Ponsel tersebut menjadi sebuah bukti keberhasilan sony dalam menyikapi sengitnya pertarungan ponsel papan atas. Selain itu ada satu hal menarik lainnya yang dihadirkan Sony saat ini yakni memberikan update OS Android untuk 6 seri smartphone yang mereka miliki langsung ke versi android 6.0 marshmallow dari versi android Lollipop 5.0 tanpa memberikan update android 5.1.1 seperti kebanyakan handset android lainnya.

Dari keenam smartphone Sony yang akan menerima update tersebut antara lain Sony Xperia Z3 +, Sony Xperia Tablet Z4, Sony Xperia C4, Sony C5 Xperia Ultra, Sony Xperia M4 Aqua, dan Sony Xperia M5 yang saat ini masih menggunakan sistem operasi android Lollipopo 5.0. Dengan di berikannya update sistem operasi terbaru keenam smartphone sony tersebut tentu menjadikan para pengguna handset tesebut akan merasakan sensasi baru.

Akan tetapi kabar yang kami ambil langsung dari laman Xperiablog (16/10/2015) tersebut tak menyertakan kapan waktu pemberian update android 6.0 Marshmallow tersebut, sehingga untuk para pengguna yang saat ini masih menggunakan salah satu dari keenam smartphone Sony diatas mungkin diharuskan untuk bersabar ketika menginginkan ponsel yang dimiliki dapat mencicipi android terbaru Marshmallow. Bahkan disertakan pula kabar yang mengatakan bahwa pemberian pembaharuan sistem operasi keenam smartphone Sony tersebut akan datang pada akhir tahun 2015 ini.