6 Headphone Bluetooth Sony Resmi Hadir di Indonesia

Banner

Detekno.com – Jika sobat berencana ingin membeli sebuah headphone Bluetooth sony terbaru. Maka ini adalah waktu yang tepat, karena Sony baru saja membawa 6 Headphone Bluetooth terbarunya ke Tanah Air dengan harga yang bervariatif. Sebuah Headphone Bluetooth memang memiliki kelebihan disegi kenyamanannya karena ia hanya membutuhkan koneksi Bluetooth dan tidak ada kabel yang sering merepotkan para penggunanya.

Namun pada Headphone Bluetooth Sony ini tidak hanya dibekali konektivitas Bluetooth saja melainkan ada konektivitas NFC yang bisa memudahkan pengguna untuk menghubungkan Headphone tersebut ke perangkat lainnya seperti Smartphone. Dilansir dari halaman detik net, ada 6 Headphone Bluetooth milik Sony yang baru masuk ke Indonesia.

6 Headphone Bluetooth Sony Resmi Hadir di Indonesia

6 Headphone Bluetooth Sony Resmi Hadir di Indonesia

Dari keenam Headphone Bluetooth milik Sony tersebut seri Sony MDR-1ABT menjadi seri yang paling dijagokan oleh Sony. Penerus dari MDR-1A tersebut memang diklaim mampu membuat pengguna nyaman saat memakainya hal ini disebabkan Sony MDR-1ABT dirancang dengan bantalan telinga yang empuk dan juga rancangan desainnya yang dapat mencegah kebocoran suara.

Adanya Diafragma Liquid Crystal Polymer Film yang dilapisi dengan alumunium ringan serta responsive semakin menambah kekokohan dari Headphone Bluetooth Sony MDR-1ABT. Berkat hal tersebut juga ia mampu memproduksi sebuah suara yang seimbang, dan bisa meminimalisir distorsi pada spectrum audionya. Kualitas memang sangat berpengaruh dengan harga, maka jangan heran jika ingin mendapatkan Headphone Bluetooth Sony MDR-1ABT tersebut sobat deteknokers harus merogoh kocek yang cukup dalam sekitar Rp 6 Juta rupiah. Untuk pilihan warnanya sendiri hanya ada warna hitam.

MDR-XB650BT dan MDR-XB950BT

MDR-XB650BT dan MDR-XB950BT

Lalu untuk yang lebih prefer kearah Extra Bass, Sony menawarkan 2 buah Headphone Bluetoothnya yang bernama MDR-XB650BT dan MDR-XB950BT. Keduanya sama-sama headphone on-ear dan hanya berbeda dari segi ukuran drivernya. Untuk XB650BT menggunakan driver berukuran 30 mm sedangkan XB950BT menggunakan driver berukuran 40 mm yang dibekali juga dengan neodymium dan kepadatan magnetic yang tinggi. Harga kedua Headphone Bluetooth Sony tersebut sekitar Rp 1,7 Juta dan Rp 2,4 Juta.

MDR-100ABN dan MDR-EX750BT

MDR-100ABN dan MDR-EX750BT

Selanjutnya ada headphone dari seri H.Ear yakni H.Ear On MDR-100ABN dan H.Ear In MDR-EX750BT. Untuk yang MDR-100ABN adalah sebuah headphone over the ear sedangkan yang MDR-EX750BT adalah headphone in-ear. Sony memberikan banyak pilihan warna pada kedua headphone tersebut diantaranya warna kuning, biru, pink dan hitam. Untuk harga MDR-100ABN sekitar 5 juta rupiah, sedangkan untuk seri MDR-EX750BT sekitar 2,7 juta rupiah.

MDR-ZX770BN

MDR-ZX770BN

Untuk seri Headphone Bluetooth Sony yang terakhir yang dirilis di tanah air adalah seri Sony MDR-ZX770BN yang merupakan sebuah Headphone Nirkabel berfitur Digital Noise Cancelling. Yang digabungkan dengan headphone bertipe over the ear. Dengan kombinasi tersebut Sony mengklaim bahwa Headphone miliknya ini mampu menghilangkan kebisingan dari kabin pesawat atau tranportasi lainnya. Headphone ini juga mampu bertahan selama 13 Jam. Dan untuk harga Sony MDR-ZX770BN ini sekitar 2,29 Juta rupiah.


Advertisement