500 Unit LeEco Le Pro 3 Terjual Dalam Waktu 15 Detik Saja


Detekno.com – Beberapa minggu yang lalu kita dengar bahwa LeEco kembali merilis sebuah ponsel android bernama LeEco Le Pro 3. Ponsel ini dibekali spesifikasi yang terbilang berkelas dengan range harga yang cukup terjangkau. Dan pada hari ini, LeEco Le Pro 3 sudah dijual di China lewat metode penjualan Flash Sale. Sebelumnya sudah ada 3,5 juta orang yang mendaftar untuk mendapatkan ponsel terbaru dari LeEco tersebut. Namun kami baru mendapatkan kabar lagi bahwa prestasi kembali di torehkan oleh LeEco yang baru menjual smartphone terbarunya ini sebanyak 500 unit dalam waktu 15 detik saja.

Seperti yang dilaporkan oleh Gsmarena, LeEco memang sudah mempersiapkan akan minat pasar yang cukup tinggi pada ponsel terbarunya itu. Maka mereka tidak kaget bahwa LeEco Le Pro 3 bisa terjual habis sebanyak 500 unit dalam waktu 15 detik saja. Memang disini kita tidak membicarakan soal berapa ribu handset yang terjual dalam masa penjualan perdananya. Karena pihak LeEco mulai pindah dalam memperhitungkan ponsel yang diminati oleh masyarakat seperti apa perhitungannya. Dan mereka menggunakan metode perhitungan dalam berapa detik ponsel mereka bisa laku dipasaran.

500 Unit LeEco Le Pro 3 Terjual Dalam Waktu 15 Detik Saja

500 Unit LeEco Le Pro 3 Terjual Dalam Waktu 15 Detik Saja

Lalu apakah ini bisa dikatakan penjualan yang sukses ? yah ini tergolong pencapaian yang patut untuk dibanggakan. Pasalnya waktu yang dibutuhkan untuk LeEco Le Pro 3 terjual sebanyak 500 unit hanya membutuhkan waktu 15 detik saja. Dari sinilah kita tahu bahwa banyak orang di China yang memberikan apreasi cukup besar pada ponsel terbaru buatannya LeEco ini. Memang dari harga yang ditawarkan sekitar USD 269 atau Rp 3 jutaan ini, spesifikasi LeEco Le Pro 3 terbilang tinggi.

Perangkat yang digawangi oleh LeEco tersebut membawa layar sentuh berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD. Dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821, serta terdapat 3 pilihan memori internal diantaranya 32/64/128 GB. Untuk kameranya sendiri, ia memakai lensa 16 MP untuk bagian kamera belakangnya. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan lensa 8 MP yang sangat cocok untuk sobat deteknokers gunakan selfie. Ponsel yang sudah berjalan di OS Android Marshmallow ini juga menyuguhkan baterai berkapasitas 4070 mAh. Dengan begini ponsel buatan LeEco tersebut bisa mampu bertahan cukup lama.


Advertisement