5 Varian Warna Unik HTC One A9


Detekno.com – Sebuah tampilan merupakan salah satu hal yang cukup penting bagi smartphone, apalagi bila sudah menyangkut terhadap kata marketing, tentunya tampilan menjadi salah satu hal penunjang untuk menarik lebih banyak minat pembeli untuk memilikinya. Seperti pada perangkat ponsel cerdas terbaru bernama HTC One A9. Meskipun belum secara resmi di rilis oleh HTC, tetapi untuk berbagai berita spekulai bermunculan, mulai dari spesifikasi hingga desain dan tampilan.

Dimana belum lama ini, seperti dilansir dari laman GSMarena, dikatakan kalau salah satu ponsel midd range dari HTC ini dikabarkan bakal menyuguhkan tampilan unik dan menarik. Bagaimna tidak, selain di desain hampir mirip dengan salah satu perangkat ponsel cerdas dari Apple. Ponsel Midd range dari HTC tersebut di balut dengan material berkualitas tinggi serta di berikan enam pilihan warna, yang terdiri dari Acid Gold, Opal Silver, Deep Garnet, Carbon Gray, Rose Gold, dan Cast Iron.

Warna HTC One A9 | Sumber : GSMarena

Warna HTC One A9 | Sumber : GSMarena

Tapi meskipun berbeda warna, biasanya dari pabrikan membanderol Harga HTC One A9 tetap lah sama satu dengan lainnya, paling kalaupun berbeda, hal tersebut tergantung kebijakan si penjual itu sendiri. Namun bila bicara soal harga, menurut kami terlalu dini, mengingat ponsel midd range dari HTC ini baru akan diperkenalkan secara resmi oleh HTC pada tanggal 29 september minggu depan, semoga saja sesuai dengan kabar yang selama ini beredar.

Selain memiliki banyak pilihan warna yang menarik, spesifikasi dari HTC One A9 juga terbilang menantang dan cukup mumbpuni, terlebih pada bagian dapur pacu yang dibawanya memiliki bekal berupa chipset dari Qualcomm dengan jenis Snapdragon 617 yang disaat bersamaan HTC juga menambahkan RAM berukuran 2 GB, dengan demikian performa dari hasil gabungan antara kedua komponen diatas sangat bisa untuk menjalankan berbagai aplikasi berbobot secara lancar.

Lalu untuk melancarkan semua itu, HTC menjalankan perangkat ponsel cerdas terbarunya diatas Operating sistem Android Marshmallow, yang menurut kabar bakal membawa lebih banyak fitur didalamnya, serta memiliki tampilan antar muka user friendly. Hal itu semakin lengkap dengan adanya panel layar 5 inch berteknologi AMOLED dan berkemampuan Full HD, yang dapat mneyughkan visual gambar lebih tajam dan jelas terhadap para penggunanya.

Sedangkan untuk menopang daya dari keseluruhan komponen yang di bawa olehnya, HTC One A9 membekali diri dengan baterai berkapasitas 2150 mAh berfitur non removable, yang dikatakan dapat bertahan lama dalam sekali charger. Akan tetapi untuk lebih jelasnya lagi, mari kita tunggu saja kedatangannya secara resmi pada minggu depan tepat tangal 29 nanti.


Advertisement